Khabib Pasang 'Mode Tempur' untuk Hadapi Fans Liverpool yang Mabuk

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Khabib Nurmagomedov menjadi tamu di pertandingan Liverpool melawan Manchester City akhir pekan kemarin. Dia sengaja datang langsung ke Anfield untuk menyaksikan partai seru tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dalam unggahan di media sosialnya, Khabib membagikan sedikit pengalaman duduk di tribun bersama fans. Dalam laga tersebut dia pun memberikan dukungan kepada The Citizens.

"Sebuah atmosfer yang luar biasa hari ini di Anfield. Namun pertandingan jauh lebih baik. Hari ini saya mendukung Manchester City. Saya menyukai olahraga ini," tulis Khabib di instagram.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ternyata tak cukup sampai di sana Khabib menceritakan pengalamannya. Dikutip Mirror, mantan juara UFC tersebut juga membeberkan cerita ketika dikerumuni fans Liverpool yang sedang mabuk.

"Saat keluar dari Anfield dan ke McD, saya terjebak dengan ribuan fans Liverpool yang mabuk. Saya tidak bisa berjalan karena sangat padat. Saya terjepit dan orang-orang sadar ada saya, tapi mereka tidak paham," kata Khabib.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya benar-benar terjepit di sana, dan saya siap untuk bertarung," sambungnya dikutip Mirror.

Meski berada pada situasi yang tidak enak di tengah kerumunan fans mabuk, tapi Khabib mengakui itu sebagai hal menyenangkan juga.

Dia juga bercerita bagaimana sempat merasa tidak nyaman diganggu oleh sejumlah fans yang nekat mau mengajak berfoto bareng. Dia menolak, sebab ketika itu situasi sedang tak kondusif.

"Hari ini sangat berbahaya ketika bersama-sama fans dan saya sudah siap bertarung, tapi itu menyenangkan," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya