Bagaimana WhatsApp Membantu MU Bawa Pulang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra saat masih main bersama di MU
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Dunia dilanda kepanikan pada Senin malam, 4 Oktober 2021, ketika sejumlah situs media sosial besar tidak dapat diakses.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Pengguna Facebook, Instagram, dan WhatsApp tidak dapat menghubungi keluarga dan teman atau sekadar memperbarui status mereka secara online karena seluruh staf sosial media tersebut sedang bergegas mengaktifkan serta menjalankan layanan mereka.

Hal itu membuat orang-orang berbondong-bondong beralih ke Twitter untuk membahas perkembangan terbaru informasinya, atau kembali menggunakan pesan singkat dan panggilan telepon untuk berbicara.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

Namun, selama bursa transfer perpindahan pemain selama musim panas kemarin, WhatsApp memainkan peran utama dalam salah satu proses transfer terbesar di musim ini.

Saat tenggat waktu bursa transfer musim panas semakin dekat ditutup, muncul rumor Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Manchester City.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Mantan rekan setimnya pun merasakan hal yang sama terkait rumor tersebut, dan bersatu untuk memastikan Ronaldo jika balik ke Manchester, harus kembali klub yang berwarna merah.

Mantan bek MU, Patrice Evra, mengungkapkan, percakapan langsungnya dengan Ronaldo dalam pesan singkat WhatsApp, tanpa ada yang ditutupi.

Mengutip Manchester Evening News, percakapan via WhatsApp dimulai dengan Ronaldo mengatakan: "Bro saya. Semuanya baik-baik saja. Berpikir berjalan baik. Dan Anda?" yang dibalas Evra dengan pesan suara yang tidak begitu jelas, meskipun CR7 menjawab dengan tiga emoji tertawa sebelum berkata: "Kami pria, aku akan bermain di klub kami."

Tangkapan layar yang beredar di Instagram itu menunjukkan bahwa pesan dikirim pada pukul 11.03, yang berarti Ronaldo sudah tahu bahwa dia akan kembali ke MU setidaknya enam jam sebelum dikonfirmasi oleh klub.

Evra bukan satu-satunya mantan rekan yang menghubungi Ronaldo.

Rio Ferdinand dan Sir Alex Ferguson sama-sama menelepon kapten Timnas Portugal itu untuk memperingatkannya kalau bergabung dengan ManCity, maka itu akan menjadi kesalahan besar.

Kembalinya Ronaldo telah memenuhi harapan tinggi para penggemar MU dan mantan rekan setimnya ketika berita itu tersiar. Dia tidak hanya mencetak dua gol dalam laga debut, tapi menciptakan enam gol dalam enam pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya