5 Wanita Cantik Siap Gantikan Georgina dari Pelukan Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA – Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina sedang berada di ujung tanduk. Hal ini karena keinginan Georgina untuk menikah dengan sang mega bintang terhalang restu calon mertua, Maria Dolores Aveiro. Maria tidak menyetujui bila sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Dilansir dari berbagai sumber, Maria Dolores menganggap bahwa Georgina Rodriguez hanya mengincar harta kekayaan yang dimiliki oleh pesepak bola terbaik dunia tersebut. Bahkan tidak hanya Ibunda Ronaldo yang tidak menyetujui, ketiga kakak Ronaldo pun mengatakan demikian.

Saat ini hanya ada dua pilihan yang bisa diambil oleh Ronaldo, pertama adalah dengan meyakinkan sang ibunda dengan ketiga kakaknya bahwa Georgina adalah perempuan baik yang bisa mendampingi hidupnya. Dan kedua adalah mengikuti saran dari Maria Dolores untuk meninggalkan Georgina Rodriguez.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Bila piliha yang kedua disetujui oleh Ronaldo, maka ia dan Georgina harus berpisah. Jika hal tersebut terjadi pada pasangan ini, lantas siapa yang akan menggantikan Georgina untuk jatuh ke pelukan Cristiano Ronaldo. Nah, bila kamu penasaran mengenai sosok perempuan yang berpotensi menggantikan Georgina, simak ulasan berikut, ya!

Lalu, Siapa Sosok yang Bisa Menggantikan Georgina Rodriguez?

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Melissa Satta

Tahun 2012, Cristiano Ronaldo sempat mencoba untuk mendekati Melissa Satta yang dulu masih berstatus sebagai kekasih dari Kevin Prince Boateng. Tapi, Melissa Satta menolak cinta dari bintang sepak bola tersebut karena tetap setia kepada pasangannya, Boateng. Namun, pada Desember 2020, Melissa sudah berstatus sebagai janda sesudah bercerai dengan Boateng.

Alexandra Mendez

Ronaldo sempat intens berkomunikasi di media sosial dengan Alexandra pada tahun 2016 lalu. Namun, karena Ronaldo bertemu dengan Georgina pada September 2016, CR7 akhirnya tidak bertemu dengan Alexandra.

Bahkan, Alexandra sempat mengklaim bahwa jika Ronaldo bertemu dengannya, ia akan menjadi kekasih Ronaldo bukan Georgina. Sesudah gagal di tahun 2016, Ronaldo dan Alexandra mempunyai potensi kembali untuk memulai cinta mereka.

Cassandre Davis

Setelah Liga Eropa tahun 2016 lalu, Ronaldo kemudian berlibur ke Amerika Serikat. CR7 kemudian bertemu dengan supermodel yang berasal dari Meksiko, Cassandre Davis. Namun, setelah pertemuan keduanya, Ronaldo dan Cassandre tidak pernah terdengar dekat kembali. Namun, jika hubungan CR7 dan Georgina berakhir, apakah Cassandre akan menjadi kekasih barunya?

Irina Shayk

CR7 dan Irina Shayk sempat menjalin hubungan di tahun 2010 sampai 2014. Namun, di awal tahun 2015, hubungan mereka berakhir. Tidak lama setelah perpisahan tersebut, Irina kemudian menikah dengan aktor yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Bradley Cooper.

Namun, berselang empat tahun, Irina Shayk dan Bradley Cooper resmi bercerai. Dari hubungan tersebut, mereka menghasilkan seorang anak perempuan. Setelah menjadi janda, apakah CR7 akan CLBK dengan mantan kekasihnya tersebut?

Taylor Mega

Ia adalah seorang model papan atas yang berasal dari Italia. Perempuan yang mempunyai brand pakaian dalam ini pernah mengatakan bahwa dirinya siap menjadi pengganti Georgina bila suatu saat hubungan CR7 dengan kekasihnya tersebut berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya