Anak Pep Guardiola Bikin Gelandang Tottenham Terpesona

Maria Guardiola
Sumber :
  • instagram.com/maria.guardiiola

VIVA – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli ketahuan keluar dari sebuah kafe bersama seorang perempuan bernama Maria. Dia bukanlah orang biasa, karena anak dari manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Maria Guardiola dan Dele Alli mendatangi kafe yang menjadi lokasi nongkrong favorit pesepakbola Premier League. Itu adalah kafe mewah yang kerap didatangi nama besar seperti Wayne Rooney, Paul Pogba, John Terry, Harry Kane, Justine Bieber, Drake, dan lainnya.

Dan kini Dele Alli yang datang ke sana dengan menggandeng Maria Guardiola. Mengutip The Sun, bukan kali pertama keduanya terlihat bersama dalam sebuah tempat.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Beberapa waktu lalu sempat beredar foto mereka berdua sedang berada di kafe lain. Nampaknya Dele Alli sudah terpesona betul dengan sosok Maria Guardiola.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Maria Guardiola, kisah asmara Dele Alli amat dekat dengan dunia selebritis. Karena dia sempat berhubungan dengan model bernama Ruby Mae.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Ketika bersama Ruby Mae, banyak juga momen mesra yang muncul di publik. Tapi kemudian keduanya memilih untuk berpisah dan menjadi kabar mengejutkan.

Tak lama kemudian, Dele Alli muncul dengan kisah asmara yang baru. Maria Guardiola yang ayahnya tenar dalam dunia sepakbola jadi pengisi hari-hari gelandang Timnas Inggris tersebut.

Usia keduanya terpaut lima tahun. Dele Alli kini sudah berusia 25 tahun, sedangkan Maria Guardiola baru 20 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya