Georgina Rodriguez dan Ronaldo di Ambang Perpisahan

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA – Baru-baru ini, Georgina Rodriguez mengungkapkan harapannya untuk segera dinikahi oleh Cristiano Ronaldo

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pasalnya, dia sudah menjalin hubungan asmara dengan megabintang Manchester United tersebut selama lima tahun (2016-2021).

Bahkan, wanita berambut cokelat itu memiliki seorang putri berusia tiga tahun, buah hubunganya dengan Ronaldo yakni Alana Martina.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez, dilansir The Sun.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Hubungan Ronaldo dan Georgina yang tak kunjung naik ke pelaminan membuat para penggemar mereka bertanya-tanya.

Publik mungkin melihat jika Georgina adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Ronaldo. Karena dia terus hadir saat pemain asal Portugal itu sedang di bawah sekali pun. Dukungan dari luar lapangan terus diberikan.

Tapi faktanya, dukungan dari keluarga Ronaldo tidak seperti itu. Hal ini akan menyulitkan langkah mereka ke depannya dalam membina hubungan rumah tangga.

Menurut laporan Marca, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores Aveiro menjadi sosok penting pernikahan itu bisa terjadi atau tidak.

Pasalnya, Dolores Aveiro disebut tak setuju jika Ronaldo menikah dengan perempuan berdarah Argentina-Spanyol tersebut. 

Sebab, dalam pandangan Maria Dolores, Georgina Rodriguez hanya memburu harta anaknya saja. Menurut laporan yang sama, kecurigaan Dolores disetujui oleh saudara Ronaldo yang lainnya. 

Ronaldo memang dikenal sebagai pria yang sangat menyayangi ibunya. Tidak ada gadis yang bisa menyebabkan Ronaldo berkonflik dengan ibunya.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Photo :

Bahkan, Ronaldo pernah memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk karena Dolores Aveiro tak memberikan restu.

Pada April 2018 lalu, teman dekat pernah mengungkapkan Ronaldo masih menyesal tentang cintanya dengan Irina yang kandas.

Kisah cinta dengan supermodel Rusia mungkin adalah sesuatu yang tak terlupakan Ronaldo dalam hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya