Ketika Lionel Messi Dilarang Berhubungan Seks Tengah Malam

Lionel Messi saat menikahi Antonela Roccuzzo.
Sumber :
  • https://www.lexpress.fr/

VIVA – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) ternyata pernah dilarang untuk berhubungan seks dengan istrinya sendiri. Kok bisa?

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Larangan tersebut datang dari Pep Guardiola ketika keduanya masih bekerja sama di Barcelona pada 2008-2012.

Pada masa itu, Messi dan Guardiola menjadikan Barcelona sebagai tim yang mengerikan di Eropa.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Mereka meraih tiga titel LaLiga dan dua trofi Liga Champions dalam periode empat tahun. Messi pun menjadi striker paling menakutkan.

Di bawah arahan Pep Guardiola, La Pulga mencatatkan ketajaman impresif lewat torehan 211 gol dalam 219 penampilan, sekaligus menyabet tiga gelar Ballon d'Or.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Prestasi gemilang itu ternyata datang bukan hanya sekadar dari latihan keras dan taktik saja. Pep Guardiola memberikan arahan pada Messi dari segi teknik maupun nok teknik.

Nah, salah satunya adalah tentang larangan Guardiola kepada Messi untuk berhubungan seks dengan Antonella Roccuzzo, cinta masa kecil yang kini sudah menjadi istri sahnya.

Hal tersebut diungkap oleh mantan gelandang Manchester City, Samir Nasri. Ya, Nasri juga sempat merasakan bagaimana dilatih oleh Guardiola. 

Dia memperkuat City selama 2011–2017, sementara Guardiola datang ke Etihad Stadium pada 2016. Pada momen yang singkat itu, Nasri mengetahui bahwa Guardiola memberikan aturan yang ketat kepada Messi.

Nasri mengungkapkan, bagaimana Guardiola pernah mengungkapkan kepada skuad City, bahwa dia memberlakukan larangan seks pada Messi untuk membantu pemulihan ototnya.

“Baginya, aktivitas seksual para pemain harus dilakukan sebelum tengah malam untuk mendapatkan tidur yang baik – bahkan jika mereka libur esok harinya. Dia mengatakan bahwa dia menerapkan aturan ini pada Messi dan ototnya membaik sejak itu," kata Nasri, dikutip Daily Star.

Lionel Messi, dan Pep Guardiola saat masih di Barcelona.

Photo :
  • DAYLIFE

"Ia menerapkan larangan terhadap banyak hal dalam urusan rumah semacam itu. Ia takkan mempermainkan para pemainnya, tapi ia akan melakukan segala hal untuk bikin mereka bisa lebih baik, agar pemain bisa tahu bagaimana memosisikan dirinya dan bagaimana cara bermain. Ia sangat pemilih," sambungnya.

Di sisi lain, Nasri memiliki nasib tragis usai Guardiola melatih The Citizens pada 2016. Da terpinggirkan, dipinjamkan ke Sevilla dan dilepas semusim setelahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya