Son Heung-min Masih Kalah Pamor dari BTS

Pemain Timnas Korea Selatan, Son Heung-min
Sumber :
  • twitter.com/afcasiancup

VIVA – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min adalah idola besar di negara asalnya, Korea Selatan. Akan tetapi, dia masih tertinggal jauh di belakang BTS.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Bahkan, jika Anda hanya menilai dari pengikut di media sosialnya masing-masing. Angka yang diperoleh Son sama sekali tidak mendekati BTS.

Son hanya memiliki 5,1 juta pengikut di Instagram, meskipun memiliki status sebagai pemain Asia tersukses yang bermain di Premier League. Son telah mengibarkan bendera Korea Selatan di Inggris selama lebih dari enam tahun hingga sekarang.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Sedangkan, akun Instagram resmi BTS jumlah pengikutnya mencapai 50,3 juta. Sebuah hal yang mengejutkan!

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Memang, para penggila sepakbola, pada umumnya tidak terlalu menyukai sesuatu yang berbau boyband atau k-pop. Namun, BTS adalah sebuah ganjalan besar terhadap pencapaian yang dibangun oleh Son.

Tottenham sudah cukup populer di Korea Selatan berkat ketenaran Son, tetapi bagaiman hubungannya dengan BTS?

BTS Desak Son untuk Tetap jadi Pemain Kelas Dunia
Pada Selasa 5 Oktober 2021, Tottenham mengunggah video Son dan BTS saling mengirim pesan.

"Saya akan selalu mendukung Anda dan mencoba yang terbaik untuk menjadi pengaruh yang baik seperti Anda," kata Son, saat memberikan dukungannya kepada BTS.

BTS kemudian menunjukkan bahwa seluruh anggota mereka telah kirim kaus Tottenham dengan nama Son di bagian belakang. Mereka pun berterima kasih atas hadiah itu.

RM, salah satu anggota BTS, mendesak Son untunk terus menjadi pemain kelas dunia. Sebab, hal tersebut merupakan sesuatu yang pasti akan mendapat dukungan dari pendukung Spurs.

"Terima kasih sekali lagi karena sangat bijaksana dan memberi kami kaus ini, terima kasih banyak Son! Tentu saja dia sudah melakukan pekerjaan yang fantastis, tapi kami berharap Anda terus berkembang sebagai pemain kelas dunia," ujar RM.

BTS

Photo :
  • U-Report

Pada tengah pekan kemarin atau tepat Kamis 7 Oktober 2021, Son berhasil membawa Korea Selatan memenangkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia saat mengalahkan Suriah dengan dramatis di Ansan Wa Stadium.

Di pertandingan tersebut, Korea Selatan menang dengan skor 2-1. Mereka unggul terlebih dahulu lewat gol Hwang In-beom, pada menit ke-48, sebelum disamakan Omar Khribin, pada menit ke-84. Namun, Son mampu membuat Korsel mengunci tiga poin penuh melalui golnya di menit 89.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya