Ternyata, Cristiano Ronaldo Pernah Konsumsi Makanan Kurang Sehat

Cristiano Ronaldo berlatih bersama Manchester United.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terkadang suka melanggar aturan terkait konsumsi makannya. Ronaldo yang dikenal sebagai sosok yang menjalani diet ketat ternyata pernah juga loh curi-curi untuk menikmati makanan enak.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Hal itu diungkapkan oleh salah satu rekan setimnya di Timnas Portugal, Jose Fonte, yang mengakui bahwa diet Ronaldo memiliki pengaruh besar pada para pemain di sekitarnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kebugaran dan perawatan tubuh Ronaldo yang luar biasa telah memungkinkannya untuk terus tampil di level yang tinggi.

Megabintang berusia 36 tahun itu terkenal dfengan kebiasaan makannya yang sehat. Bahkan, kebiasaannya itu sempat membuat heboh EURO 2020 saat dia menolak ada Coca Cola di hadapannya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ronaldo Benar-benar Teratur Bertahan dengan Hal yang Sehat

Fonte, yang berhasil menjuarai UEFA Nations League dan EURO 2016 bersama Ronaldo, bersikeras bahwa kapten Timnas Portugal tersebut secara bertahan dengan hal-hal yang sehat.

Ketika ditanya apakah kebiasaan makan Ronaldo memengaruhi orang-orang di sekitarnya, bek yang bermain di Lille itu mengatakan kepada talkSport: "Seratus persen. Kami selalu melihat apa yang dia makan dan apa yang dia lakukan."

"Anda tahu dia yang terbaik dan Anda ingin meniru apa yang dia lakukan karena dia pasti melakukan sesuatu yang benar," ujar Fonte.

"Jelas, soal aturan makan enak, dia bersih, Anda tahu quinoa, dan makanan sehat ini lainnya, seperti telur, ubi jalar, dan brokoli, dia suka itu," katanya.

Ronaldo Tidak Malu Sesekali Melanggar Aturannya

Namun, Fonte mengungkapkan, bahwa Ronaldo tidak malu untuk sesekali melanggar aturannya sendiri dan menikmati makanan kurang sehat setelah pertandingan.

Fonte pun memberi tahu makanan kurang sehat yang paling sukai Ronaldo, yaitu steak and chips.

Saat ditanya apakah Ronaldo akan makan steak and chips, Fonte berkata: "Saya pernah melihatnya makan sedikit."

Bagaimanapun, Ronaldo telah kembali dalam performa yang sangat baik pada periode keduanya bersama MU, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan September 2021.

Pemenang lima kali Ballon d'Or itu telah mencatatkan enam penampilan untuk MU pada musim dengan mencetak lima gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya