Menanti Gebrakan Cristiano Ronaldo dengan Pebisnis Singapura

Mobil mewah Bentley milik Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter @CristianoXtra

VIVA – Cristiano Ronaldo dan pebisnis asal Singapura, Peter Lim menyiapkan sebuah gebrakan. Mereka bekerja sama membangun sebuah bisnis yang masih berkaitan dengan sepakbola.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mengutip Marca, hubungan Ronaldo dengan Lim memang sudah dekat sejak lama. Mereka bahkan bukan cuma sekadar bersahabat, tapi juga punya kerja sama bisnis.

Duet mereka bakal memberikan sebuah alternatif baru dalam sepakbola. Sebuah laman dengan nama ZujuGP telah disiapkan untuk disajikan kepada publik.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Laman tersebut memang belum menampilkan konten. Tapi, di halaman depan sudah terpampang sosok Ronaldo dengan dibumbui kalimat yang bikin penasaran.

Salah satu bisnis Cristiano Ronaldo

Photo :
  • zujugp.com
Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Anda tidak akan melihat sepakbola dari cara yang sama lagi," demikian kalimat yang tertera di laman bagian depan ZujuGP.

Bekum tahu apa yang bakal disajikan dari kerja sama antara Ronaldo dan Lim. Tapi, dari keterangan yang ada, ZujuGP akan resmi diluncurkan kepada publik pada 14 Oktober 2021.

Lim bukan pengusaha ecek-ecek, berbasis di Singapura, tapi dia punya banyak sektor yang dikuasai. Dalam beberapa tahun terakhir, Lint Media yang jadi salah satu perusahaan Lim, menjadi pemilik semua hak citra Ronaldo.

Pemain asal Portugal juga sudah memberi pengumuman mengenai bakal diluncurkannya ZujuGP melalui media sosial pribadi. Banyak penggemar yang begitu penasaran.

Merambah Industri Sepakbola

Nama Lim dikenal publik luas setelah masuk ke dalam industri sepakbola. Dia membeli saham mayoritas klub LaLiga, Valencia beberapa tahun lalu.

Lim juga punya kedekatan dengan pengusaha asal Indonesia, Tomy Winata. Lim bersama Presiden Barcelona, Joan Laporta pernah diundang datang ke Indonesia oleh Tomy.

Ketuam Umum PSSI, Edy Rahmayadi bertemu Eks Presiden Barcelona, Joan Laporta

Photo :
  • PSSI

Ketika itu mereka bertiga meninjau langsung PS TNI (Tira Persikabo) sedang menjalani latihan di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, pada 2017 silam.

Sejak saat itu, nama Lim dikenal oleh publik pecinta sepakbola di Indonesia. Karena dia menjadi salah satu pengusaha Asia Tenggara yang berkecimpung di sepakbola Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya