Ketika Sikap Ronaldo Bikin Kim Kardashian Rela Pajang Foto Seksi

Kim Kardashian dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • pulse.ng

VIVA –  Memiliki karier sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa tentu saja membuat banyak orang menoleh ke arah Cristiano Ronaldo.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United itu telah dikaitkan dengan sejumlah wanita selama bertahun-tahun. Salah satunya adalah Kim Kardashian.

Desas-desus pertama kali muncul setelah Ronaldo dan Kim Kardashian terlihat di Madrid, Spanyol pada April 2010 saat makan siang di La Dorado.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Meskipun tidak ada foto dugaan pertemuan mereka, Us Weekly mengklaim bahwa mereka "sangat mesra" saat makan.

Ronaldo dan Kim Kardashian setelah itu dikabarkan bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat, hanya beberapa saat setelah Ronaldo mendengar Kim menontonnya bermain untuk Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Bahkan kabarnya mereka telah menikmati malam bersama layaknya seorang kekasih.

Namun, hubungan Ronaldo dan Kim tak berlangsung lama. Pasalnya, Ronaldo diduga kepincut dengan wanita lain yakni super model asal Rusia Irina Shayk.

Memang, setelah dirumorkan memiliki hubungan dengan Kim, Ronaldo tak lama setelah itu dekat dengan Irina Shayk. Bahkan keduanya sempat menjalin hubungan cinta selama empat tahun (2010-2014).

Hubungan Ronaldo dengan Irina ternyata membuat Kim tak terima dan sakit hati. 

Melansir Elcomercio, Kim berusaha memikat Ronaldo dan membuktikan dirinya lebih dari Irina dengan mengunggah foto seksi dan foto yang hampir mirip dengan Ronaldo

Misalnya, ketika Ronaldo mengunggah kemesraanya bareng Irina, Kim membalasnya dengan kemesraan bersama suaminya saat itu, Kanye West.

Salah seorang sumber yang merupakan rekan Kim mengatakan, hal itu dilakukan Kim sebagai luapan sakit hatinya dan berusaha membuat Ronaldo menyesal.

"Dia (Kim) mengatakan, 'Saya mau Ronaldo tahu, dia tak bisa mempermainkan saya'. Tampaknya dia masih kesal," ujar sumber yang tak disebutkan namanya tersebut dikutip dari Elcomercio.

Kim kekanak-kan

Namun demikian, aksi Kim ini mendapatkan kritik dari pembawa acara di televisi Amerika Serikat, Wendy Williams. 

Kim Kardashian

Photo :
  • Instagram Kim Kardashian

Dia menyebut Kim kekanak-kanakan akibat ulahnya tersebut. “Kanye menghasilkan uang, pendapatan Anda (Kim) lebih banyak dari suami, tapi mengapa Anda melakukan ini," kata Wendy.

"Kita semua bisa melihat payudara Anda dengan jelas. Anda juga punya tubuh yang indah. Tapi bagaimana dengan itu (sakit hati dengan Ronaldo)?” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya