'Cristiano Ronaldo' Mendadak ke Latihan Argentina, Minta Maaf ke Messi

Lionel Messi saat latihan Timnas Argentina
Sumber :
  • Argentina

VIVA – Cristiano Ronaldo membentangkan poster permintaan maaf kepada megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dia mendatangi Messi di markas latihan Timnas Argentina yang terletak di Kota Ezeiza, sambil membawa sebuah karton dengan kalimat tulisan tangannya.

Namun tunggu dulu, Cristiano Ronaldo yang ini bukanlah megabintang Manchester United, peraih lima trofi Ballon dOr selaku. Dia adalah sosok bocah 11 tahun asal Argentina yang sangat mengidolakan Lionel Messi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Anak tersebut mendatangi Messi saat Timnas Argentina menjalani latihan. Dia meminta maaf kepada Messi karena ibunya memberikan ia nama Cristiano Ronaldo, sosok yang selalu disandingkan sebagai rival abadi La Pulga.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Mungkin jika bisa memilih, bocah tersebut lebih menginginkan memiliki nama Lionel Messi. “Messi, maafkan ibu saya. Saya tidak tahu apa yang saya lalukan,” tulis Cristiano Ronaldo dalam spanduk yang ia bawa  Rabu, 13 Oktober 2021.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo gagal menemui Messi. Hal itu karena aturan ketat efek adanya pandemi COVID-19.

Para pemain Argentina, ofisial, hingga pelatih dilarang melanggar protokol kesehatan, termasuk bertemu dengan orang asing.

Menurut laporan ESPN Cristiano Ronaldo berusia 11 tahun ini merupakan pesepakbola muda di akademi Racing Club yang merupakan suporter klub raksasa Argentina, River Plate.

Ibunya benar-benar memberikan ia nama Cristiano Ronaldo. Dia tumbuh sebagai fans berat Messi dengan nama rival sang idola. 

Di sisi lain, Timnas Argentina saat ini sedang bersiap melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Amerika Selatan.

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tim Tango bakal menjamu Peru Jumat 15 Oktober 2021. Mereka butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2022.

Messi cs saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 22 dari 10 laga. Mereka terpaut enam poin dari Brasil di puncak klasemen. 

Argentina hanya berjarak enam angka atas Uruguay yang menghuni posisi empat atau batas akhir tim yang lolos otomatis ke Piala Dunia 2022.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya