Mengharukan, Curhat Istri Terus Maafkan Kebiasaan Seks Liar Rooney

 Wayne Rooney, Coolen Rooney
Wayne Rooney, Coolen Rooney
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Wayne Rooney merupakan salah satu striker terbaik di dunia pada masanya. Berbagai gelar bergengsi dari mulai individu maupun secara kolektif berhasil ia raih dalam dua dekade kariernya.

Rooney saat ini juga masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United dengan koleksi 253 gol di semua kompetisi.

Torehan fantastis itu dia ciptakan pada Januari 2017. Pada momen tersebut, Rooney sukses mematahkan rekor yang selama ini dipegang legenda Setan Merah, Sir Bobby Charlton.

Tak hanya di level klub, Rooney juga tampil tajam bersama Timnas Inggris. Dia merupakan pemegang rekor gol terbanyak The Three Lions dengan 53 gol dari 120 laga.

Sementara di pentas Premier League, Rooney merupakan pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa. Dia mencatatkan 208 gol selama berkarier di Premier League, dan hanya kalah dari Alan Shearer (260).

Wayne Rooney dan Coleen Rooney.
Photo :
  • Instagram.com/coleen_rooney

Wayne Rooney dan Coleen Rooney.

Sepanjang kariernya, Rooney pernah memperkuat Everton, Manchester United, DC United hingga Derby County. Sejumlah trofi mayor berhasil ia raih di antaranya: