Mauro Icardi Selingkuh, Wanda Nara Marah-marah

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, bersama sang istri, Wanda Nara
Sumber :
  • Instagram/@mauroicardi

VIVA – Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dituding telah berselingkuh. Yang melontarkan tudingan tersebut adalah pasangan sendiri, yaitu Wanda Nara.

5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

Wanda Nara yang tak bisa menahan emosi, mengungkapkan perasaannya secara blak-blakan. Dia menulis kalimat di Instagram Story-nya yang memiliki mengarah kepada hubungan keluarga,

Memang tak disebutkan secara gamblang nama Icardi dalam kalimat tersebut. Namun, seperti diberitakan oleh Football Italia, tak berselang lama, Wanda Nara berhenti mengikuti Instagram Icardi. Hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir.

Maxi Lopez Move On Usai Istri Direbut Mauro Icardi, Bakal Nikahi Model Seksi Ini

Menikah sejak 2014, keduanya kerap mengumbar kemesraan melalui media sosial. Pasangan yang memulai hubungan secara kontroversial memang kerap jadi sorotan.

Wanda Nara

Photo :
  • instagram
Skandal Olahraga: 'Goyangan Maut' Diego Maradona dengan Istri Mauro Icardi

Karena awalnya Wanda Nara adalah suami dari Maxi Lopez, pesepakbola asal Argentina juga juga kawan dari Icardi. Banyak yang menyebut mantan striker Inter Milan itu main belakang demi mendapatkan Wanda Nara.

Setelah menikah, Wanda Nara menjadi istri sekaligus agen dari Icardi. Dan kini status itu menjadi pertanyaan banyak pihak.

Mau Kembali ke Serie A

Beberapa waktu belakangan ini, Icardi digadang-gadang mau kembali ke Serie A. Sebab, dia sulit mendapatkan tempat utama di PSG.

Penampilan Icardi tidaklah buruk bersama PSG. Di Ligue 1 musim ini, dia tampil dalam sembilan laga dan menyumbangkan tiga gol. Namun, karena deretan pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi, dia kerap jadi pilihan alternatif.

Penyerang PSG, Mauro Icardi bobol gawang Angers

Photo :
  • PSG

Juventus dan AC Milan menjadi klub yang dikaitkan erat dengan striker berusia 28 tahun tersebut. Pengalaman bermain di Serie A membuat Icardi jadi incaran utama.

Icardi tampil bersama Inter sejak 2013 hingga 2019. 219 kali dia tampil membela La Beneamata di semua kompetisi. Dari jumlah itu, 124 gol disumbangkan.

Biasanya Wanda Nara memiliki peranan penting dalam proses transfer Icardi. Dia yang bergerak menjalin komunikasi dengan manajemen klub.

Beberapa kali juga Wanda Nara yang berbicara mengenai masa depan Icardi. Termasuk ketika heboh ingin meninggalkan Inter demi gabung bersama PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya