Mauro Icardi Selingkuh dengan Teman Istrinya

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@wandaicardi

VIVA – Hubungan pernikahan Mauro Icardi dengan Wanda Nara dikabarkan retak. Karena striker Paris Saint-Germain dituding telah berselingkuh. Kabar ini muncul setelah sang istri menuliskan sebuah kalimat melalui Instagram Story.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Wanda Nara merangkai kalimat yang isinya mengarah kepada perilaku selingkuh sang suami. Ditambah lagi, sikap ibu dari lima anak itu yang berhenti mengikuti Icardi.

Beberapa fotonya bersama Icardi di Instagram juga telah dihapus. Kini cuma ada gambar dirinya sendiri, atau sedang bersama kelima anaknya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Mengutip Football Italia, hubungan rumah tangga Icardi dan Wanda Nara nampaknya bakal segera berakhir. Rasa kecewa dari Wanda Nara sudah begitu besar.

Wanda Nara

Photo :
  • instagram
Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ini tentunya juga akan berdampak kepada profesionalisme Icardi. Karena sejak menikah, Wanda Nara sekaligus menjadi agennya dan berperan penting dalam proses transfer.

Lalu siapa sosok perempuan yang dituding telah berselingkuh dengan Icardi? Rupanya dia adalah teman dari Wanda Nara sendiri.

Perempuan tersebut bernama Eugenia Suarez. Dia cukup populer di Argentina, dan itu bisa dilihat dari jumlah pengikut di Instagram yang jumlahnya lebih dari lima juta.

Menikah Sejak 2014

Icardi dan Wanda Nara menikah sejak 2014. Hubungan mereka juga tak lepas dari kontroversi sejak awalnya. Sebab, sebelumnya Wanda Nara adalah istri dari pesepakbola Argentina, Maxi Lopez yang juga sahabat dari Icardi.

Sejak menikah, hubungan keduanya terlihat begitu harmonis. Kerap kali mereka mengumbar kemesraan melalui foto yang diunggah di Instagram.

Tapi semua itu kini tinggal jadi kenangan. Wanda Nara keburu sakit hati, dan memutuskan untuk menghapus fotonya bersama Icardi.

Wanda Nara bersama kelima anaknya

Photo :
  • instagram.com/wanda_icardi

Ketika berita soal perselingkuhan Icardi mencuat di media massa, Wanda Nara mengunggah sebuah foto. Dia sedang bersama kelima anaknya.

"Hari bahagia untuk saya. Terima kasih telah menjadikan saya ibu paling bangga di dunia. Mereka adalah hidup saya," tulis perempuan berusia 34 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya