Aneh, Pemain Ukraina Ini Selebrasi saat Timnya Kebobolan

Pemain klub kasta kedua Ukraina diduga melakukan selebrasi saat timnya kebobolan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sebuah momen aneh terjadi pada laga kasta kedua Ukraina antara Kremin Kremenchuk melawan Uzhgorod  di Avanhard Stadium, 2 Oktober 2021 kemarin.

Sebut Tindakan Iran Serang Israel Berbahaya, Jerman Bakal Jatuhi Sanksi

Kremin Kremenchuk harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah 0-2. Mereka kebobolan pada menit ke-65 melalui aksi Mykola Gayduchyk. Kemudian Uzhgorod menambah gol kedua oleh Victor Ryashko pada menit ke-83 melalui titik putih.

Namun, sebuah momen aneh terjadi tepatnya pada gol pertama. Pemain Kremenchuk, Vitaliy Boyko diduga melakukan selebrasi setelah timnya kebobolan. Dia mengangkat tangannya dalam perayaan gol tim lawan.

Horor, Rudal Termonuklir Rusia Hantam Situs Listrik Ukraina

Aksi pemain bernomor punggung 18 itu pun menjadi sorotan di jagad medsos Ukraina. Vitaliy Boyko kini dalam tuduhan terlibat dalam pengaturan skor.

5 Negara Eropa yang Memiliki Kekuatan Militer Terkuat, Ada yang Masih Berperang

Menurut outlet Ukraina Tribuna, rekaman itu saat ini sudah diselidiki oleh Komite Etik dan Fair Play Asosiasi Sepakbola Ukraina (UAF).

Sementara Vitaliy Boyko mengkonfirmasi bahwa dia telah menerima telepon dari komite etik sebagai bagian dari penyelidikan.

Berbicara kepada outlet lokal, Boyko membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa dia pasti tidak akan melakukan perjalanan 20 jam untuk merayakan gol lawan.

"Anda yang memutuskan bahwa saya senang dengan gol ini," kata Boyko kepada Tribuna, dilansir Sportbible.

"Jika Anda menonton pertandingan penuh, Anda dapat melihat bahwa saya mengangkat tangan dan semakin marah," tegasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya