6 Tahun Pemain Prancis Menderita Gegara Benzema dan Skandal Video Seks

Mathieu Valbuena menanti skandal video seksnya berakhir
Mathieu Valbuena menanti skandal video seksnya berakhir
Sumber :
  • The Straits Times

VIVA – Enam tahun sudah Mathieu Valbuena menanti skandal video seksnya berakhir. Namun, hingga saat ini ia masih merasakan kecemasan karena persidangan yang tak kunjung usai.

Skandal video seks Valbuena pertama kali muncul dan menggemparkan pada 2015 silam. Kasus ini juga menyeret rekan setimnya di Timnas Prancis, Karim Benzema.

Kasus ini bermula ketika Valbuena meminta bantuan Axel Angot, dari Marseille, untuk memindahkan konten di ponselnya ke perangkat lain.

Sial bagi Valbuena, dalam ponsel itu ditemukan video seksnya. Angot bersama rekannya Mustapha Zouaoui kemudian dituduh memeras Valbuena dengan mengancam akan menyebarkan video seks itu.

Di tengah kerisauan Mathieu Valbuena, Karim Benzema memberikan Saran. Striker Real Madrid itu mengaku punya kenalan bernama Karim Zenati, yang bisa membantu Valbuena.

Karim Benzema dan Mathieu Valbuena
Photo :
  • Skysport

Karim Benzema dan Mathieu Valbuena

Namun, uluran tangan Benzema direspons berbeda oleh Valbuena. Pemain yang kini memperkuat Olympiakos tersebut merasa diperas Benzema, kemudian melaporkannya ke kepolisian. Valbuena panik karena takut kariernya hancur lantaran video seks tersebut.