Ketika Hubungan Artis Bollywood Hancur Lebur Akibat Ciuman Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Bipasha Basu
Sumber :
  • DNA India

VIVA – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola nyaris sempurna. Memiliki karier yang cemerlang, wajah nan rupawan dan tubuh yang atletis. Ronaldo juga merupakan pesepakbola tekaya di dunia

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dengan segala kelebihan yang ia miliki, menjadi modal bagi Ronaldo untuk menjalin hubungan dengan wanita pilihannya.

Sepanjang kariernya, Ronaldo tercatat pernah menjalin hubungan dengan 11 wanita, dan yang saat ini bersamanya Georgina Rodriguez.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Selain pernah memiliki hubungan spesial dengan nama-nama tenar seperti, Kim Kardhasian, Irina Shayk, Gemma Atkinson dan Paris Hilton, Ronaldo juga pernah menjalin hubungan spesial dengan artis Bollywood yang bernama Bipasha Basu.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Keduanya pernah tertangkap kamera sedang bermesraan dengan bintang sepak bola dunia tersebut pada 2007 silam. 

Ronaldo terciduk sedang berduaan dengan Bipasha Basu dalam sebuah kelab malam yang berada di Kota Lisbon. Foto mereka berciuman pun viral serta menjadi pemberitaan utama di media-media Eropa.

Usut punya usut, Bipasha Basu bemesraan dengan Ronaldo ketika masih memiliki kekasih. Foto-foto mesra itu akhirnya membuat pacar Bipasha Basu meradang dan memutuskannya. Hubungan keduanya pun hancur lebur gara-gara Ronaldo.

Bipasha nampaknya tidak merasa menyesal. Bahkan dalam pernyataannya, Bipasha menunjukkan sikap bahwa ia benar-benar menikmati momen kala berciuman dengan Ronaldo tersebut.

“Bertemu dengannya (Ronaldo) adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Setelah acara tersebut, kami pergi clubbing, dan itu sangat fantastis,” ungkap Bipasha, dikutip DNA India.

"Dia benar-benar sangat manis dan itu aneh ketika dia memanggil saya manis. Dia adalah seorang teman dan dia berjanji kepada saya bahwa saya akan diundang untuk semua pertandingannya," sambungnya.

Beda dengan Paris Hilton

Jika Bipasha sangat tergila-gila dengan Ronaldo, berbeda dengan Paris Hilton. Penyanyi Amerika Serikat ini justru tidak menyukai Ronaldo karena kurang jantan.

Ya, Ronaldo dan Paris memiliki hubungan spesial pada 2009 silam. Namun, kisah mereka tak berlangsung lama, lantaran Paris tidak menyukai Ronaldo.

Sebabnya, Ronaldo disebut kurang jantan. Jadi, Ronaldo tidak masuk dalam kriteria pria idaman Hilton.

“Ya, saya dan Cristiano berteman baik, teman yang sangat dekat. Dia atlet yang luar biasa, tapi dia kurang macho dan kurang jantan, jadi saya harus hentikan mengakhirinya sebelum lebih jauh, kata Paris, kepada National Enquirer.

“Dia juga sedikit kasar dan mungkin dia takut jika teman-temannya menertawakannya karena harus menaruh bunga di kepalanya seperti yang kuinginkan. Jadi, menurut saya saat itu Ronaldo tidak memenuhi kriteriaku,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya