Keren, 2 Pemain Inter Milan Tiru Tendangan Kembar Tsubasa dan Misaki

Tendangan kembar Tsubasa Ozora dan Taro Misaki.
Sumber :
  • https://captaintsubasa.fandom.com

VIVA – Aksi-aksi dalam serial anime Captain Tsubasa banyak yang tak masuk di akal. Namun, ternyata sejumlah aksi yang dilakukan Tsubasa Ozora mampu terjadi di dunia nyata.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Yang terbaru adalah aksi twin shot alias tendangan kembar. Dalam satu episode, diceritakan Tsubasa dan Taro Misaki melepaskan tendangan berbarengan yang sukses menjebol gawang lawan.

Itu dilakukan dalam final kejuaraan nasional antara Nankatsu melawan Toho. Tendangan kombo Tsubasa dan Misaki membuat kiper sekelas Ken Wakashimazu hanya terdiam. Lihat dalam video di bawah ini di menit 2.34.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Ternyata, hal tersebut mampu dipraktikkan nyaris sempurna oleh dua penggawa Inter Milan. Ivan Perisic dan Lautaro Martinez melepaskan tendangan kembar saat bersua Sherif Tiraspol di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Prosesnya hampir mirip dengan Tsubasa-Misaki. Dari dalam kotak penalti, Perisic dan Martinez melepaskan tendangan berbarengan.

Bedanya, jika Tsubasa-Misaki berhasil gol tendangan kembar Perisic dan Martinez gagal. Tendangan mereka menerpa mistar gawang. Nice try!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya