Legenda Inter Milan Suka Bulutangkis dan Idolai Greysia Polii

Legenda Inter Milan, Marco Materazzi dan Greysia Polii.
Sumber :
  • ANTARA/Shofi Ayudiana

VIVA – Legenda Inter Milan, Marco Materazzi mengaku mulai tertarik dengan olahraga bulutangkis, bahkan mengidolakan ganda putri Indonesia Greysia Polii setelah raihan medali emasnya pada Olimpiade Tokyo 2020.

PPP Ajukan Gugatan Pada 18 Provinsi ke MK Karena Merasa Suara Hilang di Pemilu 2024

Hal itu diungkapkan Materazzi saat wawancara bersama Greysia Polii. Kedatangan eks pemain Inter Milan itu sekaligus untuk memberikan motivasi kepada tim Merah Putih yang pada saat itu sedang berlaga di ajang Piala Thomas dan Uber 2020 di Denmark.

“Saya penggemar baru badminton dan penggemar kamu (Greysia Polii) ketika kamu memberikan pesan kepada saya setelah Olimpiade,” ucap Materazzi dalam sebuah tayangan video PBSI yang diterima pada Sabtu.

Tidak Batasi Siapa yang Ingin Bertemu, PPP: Apalagi Prabowo dan Partai Gerindra

Marco Materazzi.

Photo :
  • Exposay

Greysia mengakui bahwa dirinya memang penggemar berat Inter Milan. Dia bahkan pernah mengirimkan pesan video berupa ucapan selamat ulang tahun kepada Materazzi yang kemudian dibalas saat Greysia dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

Lebih lanjut, Materazzi yang telah gantung sepatu pada 2011 itu mengaku senang bisa bertemu tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber.

Dukungannya pun berbuah manis sebab Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas setelah penantian 19 tahun dengan mengalahkan China 3-0 pada partai final.

Kemenangan tim Indonesia juga tak terlepas dari dukungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang memberikan dukungan lengkap dalam mengembangkan prestasi pebulu tangkis agar terus berprestasi secara konsisten di kancah internasional.

Selain dukungan finansial, BNI juga lah yang turut memompa semangat tim bulutangkis Indonesia dengan mendatangkan legenda Italia, Marco Materazzi ke Denmark. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya