Drama Baru Percintaan Mauro Icardi dengan Wanda Nara

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Drama percintaan Mauro Icardi dengan Wanda Nara yang ramai jadi pemberitaan akhir-akhir ini memasuki babak baru. Keduanya dikabarkan sudah saling menjauh.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Wanda Nara yang awalnya mulai menjauhi Icardi. Sebab, dia mengetahui sang suami berselingkuh dengan perempuan lain yang disinyalir bernama Eugina Suarez.

Wanda Nara kemudian mengunggah apa yang dia rasakan ke Instagram. Lalu orang beramai-ramai mempersepsikan kalimat itu sebagai tanda perpisahannya dengan Icardi.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Saat berita mengenai jalinan rumah tangganya ramai, Icardi mengunggah sebuah foto yang sempat meredam isu ini. Karena dia menuliskan kalimat romantis dalam unggahan foto bersama Wanda Nara.

Tapi selang beberapa hari kemudian, Marca mengabarkan Icardi memilih untuk mundur. Dia bahkan sudah berhenti mengikuti Instagram Wanda Nara.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Hal yang dilakukan juga oleh Wanda Nara sejak awal dia kecewa kepada Icardi. Dan ada sebuah Instagram Story Icardi yang kemudian dihapus dengan isi kalimat yang ditujukan kepada Wanda.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara

Photo :
  • https://www.thesun.co.uk

"Di mana kita @wanda_icardi? Tidak jelas bagi saya," demikian salah satu penggalan Instagram Story Icardi yang kemudian dihapus.

Tujuh Tahun Bersama

Wanda Nara dan Icardi resmi menikah pada 2014. Pernikahan yang juga terbilang kontroversial, karena keduanya dituding melakukan perselingkuhan lebih dulu.

Sebabnya, sebelumnya Wanda Nara adalah istri dari pesepakbola Argentina, Maxi Lopez, yang kebetulan teman dekat dari Icardi. Tapi kemudian mereka malah menikah.

Setelah hubungannya resmi ke jenjang pernikahan, Wanda Nara bertindak juga sebagai agen. Dia yang memiliki peran vital dalam proses kepindahan striker Paris Saint-Germain tersebut.

Sebelum hubungan keduanya memanas seperti sekarang, Wanda Nara juga jadi sorotan. Karena dikabarkan Icardi ingin keluar dari PSG yang jarang memberinya menit bermain.

Namun, dengan adanya kabar ini, bisa jadi proses negosiasi yang mungkin saja sudah dilakukan dengan klub lain menjadi mandek. Icardi setidaknya mesti mencari agen baru, jika memang hubungan dengan Wanda Nara tak kunjung membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya