Wanda Nara Jadi Korban Perselingkuhan, Mantan Pacar Maradona Menyerang

Wanda Nara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Veronica Ojeda, mantan pacar Diego Maradona menyerang Wanda Nara yang saat ini sedang ramai diberitakan jadi korban perselingkuhan. Sebab, suaminya, Mauro Icardi berselingkuh dengan perempuan lain.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Perempuan yang jadi selingkuhan Icardi tersebut disinyalir bernama Eugenia Suarez. Keduanya ketahuan berselingkuh setelah Wanda Nara menyewa jasa peretas akun Instagram.

Di Instagram Icardi itu, terdapat beberapa percakapan dengan Eugenia. Fakta itulah yang kemudian membuat Wanda Nara kecewa dan sempat meluapkan perasaan melalui Instagram.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Begitu berita ini ramai beredar, Ojeda yang rekaman suaranya tersebar mengaku pernah juga jadi korban perselingkuhan dan pelakunya adalah Wanda Nara. Itu terjadi ketika dia menjalin hubungan dengan Maradona.

"Saya adalah pacar Diego sejak 2005. Jadi ketika itu terjadi pada musim panas 2006, DIego pergi akhir pekan dengan Alejo Clerici ke pesta untuk majalah Gente. Dia sudah bersama saya, dan saya mengetahuinya di televisi," kata Ojeda, dikutip dari Marca.

Bawaslu Putuskan KPU Melanggar dalam Kasus Penggelembungan Suara di Jatim

Yang dimaksud oleh Ojeda adalah kabar mengejutkan terkait hubungan satu malah antara Wanda Nara dengan Maradona di sebuah hotel. Ketika itu ada yang mengaku terganggu karena kamarnya bersebelahan.

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona

Photo :
  • Daily Mirror

Jadi Skandal

Hubungan tersebut kemudian menjadi sebuah skandal. Di mana media massa Argentina ramai memberitakan perihal ini. Adalah seorang bintang televisi, Mirtha Legrand yang mengungkap.

Dia mengaku tidak bisa tidur karena kamarnya bersebelahan dengan Diego. Dia mendengar ada suara Wanda Nara yang heboh ketika bersama Maradona.

Bahkan Mirtha sempat berbincang dengan Wanda Nara. Tanpa ragu dia mengatakan tidak bisa tidur karena suara mereka berdua di malam hari.

"Wanda Nara datang kepada saya. Dia bilang, kenapa tidak mengundang saya di program Anda?. Saya bilang, 'Anda, yang pergi bersama Maradona? Kemarin malam membuat saya tidak bisa tidur," kata Mirtha.

"Saya berada di presidential suite, sebelah kamar mereka dan saya tidak bisa tidur karena mereka mengganggu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya