Bentar Lagi Jadi Janda, Wanda Nara Unggah Foto Tanpa Busana

Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/wanda_icardi/

VIVA –  Rumah tangga Wanda Nara dan Mauro Icardi tengah di ujung tanduk. Wanda dikabarkan sudah menggugat cerai sang suami yang ketahuan berselingkuh.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Wanda Nara yang awalnya mulai menjauhi Icardi. Sebab, dia mengetahui sang suami berselingkuh dengan perempuan lain yang disinyalir bernama Eugina Suarez.

Wanda Nara kemudian mengunggah apa yang dia rasakan ke Instagram. Lalu orang beramai-ramai mempersepsikan kalimat itu sebagai tanda perpisahannya dengan Icardi.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Setelah itu, apa yang dilakukan Wanda di media sosial pun mulai menjadi perhatian publik. Meski masih memakai nama @wanda_icardi, dia sepertinya sudah telanjur sakit hati kepada sang suami.

Wanda sudah tak mengikuti akun Instagram Icardi. Foto-fotonya bersama Icardi pun dihapus.

8 Tim Peserta Perempatfinal Liga Champions, Siapa yang Belum Juara?

Setelah itu, Wanda masih rajin mengunggah foto selfienya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah saat dia tampil tanpa busana.

Dengan latar belakang hitam putih, Wanda berada dalam sebuah ruangan. Dia tak memakai busana dan menutupi area sensitifnya dengan lengan.

Icardi Unfollow Wanda Nara
Icardi sempat berharap mendapatkan pintu maaf dari Wanda. Di saat sang istri menghapus foto-fotonya, dia malah mengunggah foto bersama Wanda.

Icardi juga menyelipkan kalimat romantis. Mantan pemain Inter Milan ini masih berharap hubungannya dengan sang istri bisa diperbaiki.

Setelah itu, Icardi meng-unfollow semua akun yang diikutinya di Instagram. Hanya satu yang dia ikuti yakni akun Wanda.

Namun, belakangan Icardi mulai menyerah. Akun Wanda pun tak lagi dia ikuti. Dalam unggahan terbaru, Icardi juga mengindikasikan sudah siap berpisah dengan Wanda. Dia mengunggah foto dengan jersey PSG dengan kalimat yang mengarah siap bercerai.

"Rasanya tak terlalu buruk hidup sendiri," tulis Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya