Skandal Olahraga, Pemain MU Seks Kilat di Toilet Diskotek lalu Direkam

logo Manchester United
logo Manchester United
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sebuah kabar menggemparkan pernah melanda Manchester United pada 2015 silam. Empat pemainnya dikabarkan telah terlibat tindakan asusila di sebuah diskotek elit di Kota Manchester.

Salah satu pemain Setan Merah disebut berhubungan badan dengan wanita berusia 20 tahun di dalam toilet kelab malam. Kemudian, tiga pemain lainnya merekam tindakan asusila itu.

Selanjutnya, video tersebut beredar di seluruh skuad United yang saat itu ditangani Louis van Gaal. Menurut laporan Metro UK, dua pemain MU merekam adegan itu dari atas dan satu lainnya dari bawah.

Para pemain MU disebut membuat video itu sebagai bahan guyonan. Namun, perempuan yang berada di video tersebut mengalami kehancuran emosional akibat beredar luasnya video tersebut. Namun, ia enggan membahas lebih lanjut tentang kejadian memalukan tersebut. 

Skuad Manchester United 2014-2015
Photo :
  • Manchester United

Skuad Manchester United 2014-2015

"Saya terus menangis sampai air mata ini terkuras, dan saya tidak akan membahas masalah itu secara detail untuk saat sekarang," ujarnya.

Setelah berita itu membuat geger, penyelidikan internal dilakukan klub terkait insiden itu. Pemain MU yang berada di dalam video tersebut diduga merupakan bintang internasional.