Skandal Olahraga, Pemain MU Seks Kilat di Toilet Diskotek lalu Direkam

logo Manchester United
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sebuah kabar menggemparkan pernah melanda Manchester United pada 2015 silam. Empat pemainnya dikabarkan telah terlibat tindakan asusila di sebuah diskotek elit di Kota Manchester.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Salah satu pemain Setan Merah disebut berhubungan badan dengan wanita berusia 20 tahun di dalam toilet kelab malam. Kemudian, tiga pemain lainnya merekam tindakan asusila itu.

Selanjutnya, video tersebut beredar di seluruh skuad United yang saat itu ditangani Louis van Gaal. Menurut laporan Metro UK, dua pemain MU merekam adegan itu dari atas dan satu lainnya dari bawah.

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

Para pemain MU disebut membuat video itu sebagai bahan guyonan. Namun, perempuan yang berada di video tersebut mengalami kehancuran emosional akibat beredar luasnya video tersebut. Namun, ia enggan membahas lebih lanjut tentang kejadian memalukan tersebut. 

Skuad Manchester United 2014-2015

Photo :
  • Manchester United
Skandal Olahraga: 'Goyangan Maut' Diego Maradona dengan Istri Mauro Icardi

"Saya terus menangis sampai air mata ini terkuras, dan saya tidak akan membahas masalah itu secara detail untuk saat sekarang," ujarnya.

Setelah berita itu membuat geger, penyelidikan internal dilakukan klub terkait insiden itu. Pemain MU yang berada di dalam video tersebut diduga merupakan bintang internasional. 

Dugaan Suap

Seorang saksi yang tak disebutkan namanya menyebut kejadian itu sangat menjijikan. Saksi tersebut sempat mengatakan kepada pemain MU yang berhubungan seks, bahwa ada orang yang memfilmkan mereka di atas. Namun, komentar itu tidak digubris

“Pemain itu berada di toilet dan pintunya ditutup tetapi pemain lain membuat film adegan itu lewat bagian atas pintu toilet itu. Perilaku mereka sangat menjijikkan,” kata salah satu saksi.

Old Trafford

Photo :
  • metro.co.uk

Hanya saja, hingga saat ini tidak diketahui siapa yang melakukan hal itu. Polisi kota Manchester pun tidak melakukan tindakan apa pun karena tidak ada satu pihak pun yang membuat laporan tentang kasus tersebut. Wanita tersebut kemudian diisukan telah disuap oleh pemain yang terlibat untuk tidak membuka masalah itu ke publik.


Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap Senin hingga Jumat. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya