Pemain PSG Dirampok Pelacur di Dalam Mobil

Bendera PSG.
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Seorang pemain Paris Saint-Germain dilaporkan telah dirampok pelacur di dalam mobilnya dan dipaksa mematuhi perintahnya untuk menggasak sejumlah barang berharga.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Media Prancis, Le Parisien melaporkan, bahwa insiden itu terjadi pada Selasa malam waktu setempat, 26 Oktober 2021, di dekat taman umum Bois de Boulogne, di sisi barat Paris.

Ilustrasi/Perampokan.

Photo :
5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Pemain PSG yang tidak disebutnya namanya itu di rampok di dalam mobilnya setelah dia berhenti di persimpangan lampu lalu lintas. Polisi pun mendapat laporan ini sekitar pukul 8 malam karena dompet yang dicuri.

Menurut laporan, seorang pelacur telah memasuki mobil ketika sang pemain berhenti di lampu merah. Kemudian, pelacur itu mengambil telepon genggam dan dompet dari kompartemen di sisi penumpang kendaraan.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Setelah itu, si pemain PSG disuruh mengemudi ke lokasi tertentu oleh pelacur tersebut agar dia bisa mengamankan barang gasakannya.

Pemain PSG itu berhak mengajukan keluhan ke pihak berwenang dan akan mendapatkan ganti rugi atas perampokan tersebut sekitar 200 euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya