Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Sedang Hamil Anak Kembar

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sedang hamil anak kembar. Bintang Manchester United itu mengumumkan kabar bahagia ini, pada Kamis 28 Oktober 2021, melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo, yang akan menyambut anak kedua dan ketiganya dengan Georgina, menulis keterangan unggahannya: "Dengan senang hati mengumumkan bajwa kami mengharapkan anak kembar. Hati penuh cinta - kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda."

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Unggahan Ronaldo menunjukkan dirinya dan Georgina dengan bangga menunjukkan hasil USG anak kembar mereka, disertai dengan foto keempat anaknya yang sedang berenang bersama.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Georgina juga memposting foto dan keterangan yang sama seperti Ronaldo di Instagram pribadinya

Ini akan menjadi anak kelima dan keenam Ronaldo. Dia pertama kali menjadi ayah dari seorang putra, Cristiano Junior, yang lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat.

Ronaldo kemudian menjadi ayah dari anak kembar putra-putri, Eva dan Mateo, yang lahir pada 8 Juni 2017 di Amerika Serikat

Setelah menjalin hubungan dengan Georgina, Ronaldo dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina, pada 12 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya