Ronaldo dan Georgina Umbar Kabar Gembira Sambil Telanjang Dada

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Cristiano Ronaldo membawa kabar gembira kepada pada pencinta setia. Bintang Manchester United tersebut kembali mengumumkan akan kedatangan buah hati baru.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo akan dikarunia dengan bayi kembar, hasil hubungannya dengan sang kekasih Georgina Rodriguez.

Berita bahagia tersebut disampaikan Ronaldo melalui akun media sosial. Di instagram, dia memposting foto bersama Georgina sedang memang foto hasil USG bayi mereka.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Raut wajah mereka tampak sangat bahagia. Namun yang cukup menarik, dalam foto tersebut tersebut Ronaldo berpose dengan telanjang dada, sedangkan Georgina menutupi tubuhnya dengan selimut berwarna putih.

Laporan The Sun, kini Georgina sudah mengandung selama tiga bulan. Sedangkan dalam unggahannya, Ronaldo menulis kalimat yang sangat manis bagi kedua calon buah hatinya itu.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Hati kami penuh dengan cinta. Tidak sabar untuk bertemu kalian," tulis Ronaldo.

Untuk saat ini, Ronaldo diketahui sudah dikarunia empat anak. Yang pertama Cristiano Junior (11 tahun), lalu si kembar Eva dan Mateo (4 tahun), dan Alana Martina (tiga tahun).

Namun dari empat anaknya itu, hanya Alana yang merupakan buah cintanya dengan Georgina sebelum ni. Sedangkan tiga anak lain, identitas ibu kandung mereka tidak diketahui  karena memang sengaja disembunyikan.

Pengumuman dari Ronaldo dan Georgina pun langsung disambut oleh ibunda pemain berjuluk CR7 itu, Dolores. Lewat tulisan di Instagram, dia menyampaikan doa bagi putra kesayangan serta calon cucu barunya tersebut.

"Semoga cucu-cucu ini lahir ke dunia dalam keadaaan sehat, karena itu hal yang paling penting," tulisnya.

Kondisi di MU

Sedang larut dalam suka cita karena akan kembali dipercaya menjadi ayah, namun kondisi Ronaldo di atas lapangan hijau bersama klubnya, MU, sedang tidak baik. Mereka baru saja dihajar oleh Liverpool lima gol tanpa balas.

Hasil tersebut memicu reaksi dari fans. Banyak dari mereka menyalahkan Ronaldo yang dianggap tak mampu tampil maksimal dalam duel itu.

Dan yang lebih gawat lagi, sekarang semakin kencang bergulir desakan dari publik Old Trafford agar manajer Ole Gunnar Solskjaer segera dipecat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya