Instagram Mauro Icardi Lenyap, Ada Hubungannya dengan Wanda Nara?

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • Instagram Mauro Icardi

VIVA – Polemik mengenai rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara menjadi perhatian publik dalam beberapa pekan terakhir. Wanda Nara sempat berniat cerai karena Icardi ketahuan berselingkuh.

Namun, belakangan Wanda mengurungkan niatnya. Dia mengunggah foto bersama Icardi di Instagram dan menjelaskan bahwa dia sudah membatalkan niatnya untuk bercerai.

"Foto-foto yang saya unggah dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan betapa bagusnya kami dan betapa bahagianya kami. Dari apa yang terjadi, saya sangat terluka," ungkap Wanda.

"Setiap hari saya meminta cerai Mauro. Ketika dia menyadari bahwa tidak ada jalan untuk kembali, dia mengatakan kepada saya bahwa kita tidak bisa terus seperti ini, bahwa jika perpisahan adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri begitu banyak rasa sakit, maka kita harus melakukannya," lanjutnya.

Wanda menyadari sesuatu bahwa memiliki segalanya saya tidak punya apa-apa jika saya tidak bersama bomber PSG tersebut. Dia pun memilih memperbaiki hubungannya dengan Icardi.

"Saya yakin momen buruk yang kita lalui ini akan menguatkan kita sebagai pasangan dan sebagai keluarga. Yang penting kami berdua memiliki kebebasan untuk mengakhiri sejarah 8 tahun kami, tetapi dengan jiwa kami yang lelah menangis, kami dengan bebas memilih satu sama lain lagi. aku mencintaimu!" ungkap Wanda.