Misteri Potongan Jari Manusia Dalam Duel Panas Liga Europa

Pendukung West Ham United
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ada hal menyeramkan di pertandingan Liga Europa yang mempertemukan KRC Genk dengan West Ham United. Laga itu diketahui digelar pada Kamis malam 4 November 2021, atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Menurut Mirror, ditemukan potongan jari manusia di tepi lapangan dalam duel tersebut. Bagian tubuh berada di pagar pembatas lapangan dengan kursi penonton Cegeka Arena.

Diyakini jari tersebut merupakan milik pendukung tim tamu. Sebab ada laporan kepada steward, bahwa seorang fan mengalami cedera dan meminta bantuan medis saat pertandingan berjalan.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Dicurigai, potongan jari itu akibat kecelakaan saat pendukung The Hammers merayakan gol Said Benrahma yang membawa mereka unggul di menit 82.

West Ham United

Photo :
  • instagram
Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2. Genk mampu unggul duluan di menit 4 melalui aksi Joseph Pantsil yang memanfaatkan umpan Junya Ito.

West Ham baru menyamakan skor di babak kedua lewat Benrahma di menit 59. Lalu pemain asal Aljazair tersebut membawa timnya balik unggul di menit 82.

Sayangnya kemenangan tim asuhan David Moyes buyar hanya 5 menit berselang. Tomas Soucek melakukan bunuh diri hingga laga pun harus disudahi dengan sama kuat 2-2.

Walau hanya imbang, West Ham tetap belum goyah di puncak klasemen sementara Grup H. Mereka mengumpulkan 10 poin dari empat laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya