Wanda Nara Panas-panasi Mauro Icardi dengan Foto Mantan Suami

Mauro Icardi dan Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Kisah cinta bak sinetron antara Mauro Icardi dan Wanda Nara kembali berlanjut. Setelah sempat putus-nyambung, keduanya hampir dipastikan bakal bercerai.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Story Wanda Nara. Sang model seakan memanas-manasi Icardi dengan mengunggah foto mantan suami Maxi Lopez.

Dalam foto tersebut, Maxi Lopez memang tak bersama Wanda. Mantan bomber Sampdoria ini berpose bersama anak-anaknya dan kekasihnya Daniela Christiansson.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Wanda Nara mengunggah foto Maxi Lopez di Instagram.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

Namun, diyakini unggahan tersebut untuk memanas-manasi Icardi. Sebelumnya, Wanda kesal karena Icardi kepergok berselingkuh dengan aktris Argentina, Eugenia’ China’ Suarez.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Sementara itu, Maxi Lopez merupakan suami pertama Wanda Nara sebelum menikah dengan Icardi. Keduanya menikah pada 2008 hingga 2013.

Pada 2013, Icardi menjadi orang ketiga di antara hubungan Maxi Lopez dan Wanda. Wanda akhirnya bercerai dengan Lopez dan menikahi Icardi pada 2014.

Wanda Nara Siap Bercerai
Sempat berpikir untuk memperbaiki hubungan dengan Icardi, Wanda kini kembali berubah pikiran. Dia benar-benar mantap untuk bercerai dengan Icardi.

Hal ini terungkap setelah Wanda diwawacarai jurnalis Italia, Yanina Latorre. Dia mengaku ingin hidup sendiri.

"Saya merasa baik-baik saja dan tak mau tahu mengenai hal lainnya," ucap Wanda dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Icardi dan Wanda sudah menandatangani surat perceraian. Namun, Icardi menulis surat kepada Wanda sehari sesudahnya. Saat itu, Wanda masih ingin memperbaiki hubungannya dengan Icardi.

"Kami mendatangi pengacara. Dalam dua hari, Mauro menerima semua persyaratan dan kami menandatangani perjanjian," cerita Wanda.

Namun, keesokan harinya, Icardi menulis surat kepada Wanda. Seolah-olah tak ada surat cerai yang sudah ditandatangani.

"Saya memberi kamu segalanya dan kamu memiliki segalanya. Saya harap kamu bisa bahagia karena itu akan membuat saya bahagia," demikian tulisan Icardi seperti diutarakan Wanda Nara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya