Baim Wong Bertemu Simon McMenemy dan Grand Master Catur, Ada Apa?

Baim Wong dan Simon McMenemy
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Selebriti dan figur publik, Baim Wong baru-baru ini terlihat bertemu dengan Direktur Teknik Bhayangkara FC, Simon McMenemy

Legenda Catur Dunia Garry Kasparov Masuk Daftar Teroris Rusia

Dalam unggahan di media sosial pribadinya, Baim Wong tampak antusias berbincang di sebuah lapangan sepakbola mini.

Dalam foto bersama mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut, Baim Wong juga memberikan kode untuk memperdalam ilmu sepakbola.

Profil Ashwath Kaushik, Bocah 8 Tahun yang Kalahkan Grandmaster Catur

Sontak, unggahan tersebut menghidupkan kembali rumor bahwa ia akan mengikuti jejak selebriti lainnya yang sudah terjun ke dunia sepakbola, seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Raffi Ahmad ikut meramaikan gelaran Liga 2 dengan mengakuisisi tim Cilegon United FC. Dia kemudian mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Momen Anies Main Catur Lawan Warga: Menang, Skak Mat dengan Kuda Hitam

Sementara Atta Halilintar saat ini menjadi salah satu bagian penting dari tim AHHA PS Pati FC. Selain itu juga ada Gilang Widya Pramana, publik figur yang menjadi Presiden Arema FC.

Selain dirumorkan akan terlibat di industri sepakbola Tanah Air, Baim juga turut aktif untuk mendukung esports Indonesia.

Baru-baru ini dia juga terlihat mendukung gelaran Turnamen Catur online terbesar di Indonesia yakni Speed Chess, pada ajang Piala Presiden Eports 2021.

Bahkan untuk menguji skillnya, Baim pernah melawan Chelsie Monica, salah satu peraih gelar Woman Grand Master (WGM).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Baim Wong belum berhasil mengalahkan Chelsie, namun dia bangga dapat melawan peraih 2 medali emas di PON XX Papua 2021.

"Kemarin saya ketemu sama Master Catur yang baru pulang dari PON. Yes saya ketemu sama Master Chelsie Monica," tulis Baim Wong. 

"Asli awalnya saya nervous banget soalnya dia sejago itu kan, tapi dia banyak kasih saya tips main catur nih supaya saya makin siap buat ikutan turnamen Speed Chess di Piala Presiden," sambungnya.

Selain di ajang catur online, dia juga aktif memainkan game esports lainnya seperti Mobile Legends.

Lantas, apa apa Baim Bong bertemu dengan dua pelaku olahraga yakni Simon McMenemy dan Chelsie Monica? Tentunya sangat patut ditunggu langkah yang akan diambil Baim selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya