Sadis, Pemain PSG Sewa Pria Bertopeng untuk Hajar Rekannya Sendiri

Pemain PSG, Aminata Diallo.
Sumber :
  • instagram.com/aminata_diallo_ad

VIVA – Kabar menggegerkan datang dari Paris Saint Germain (PSG). Seorang pemain PSG menyewa pria bertopeng untuk menghajar rekan setimnya sendiri.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Hal tersebut dilakukan gelandang tim wanita PSG, Aminata Diallo. Diduga, dia dengan tega menyuruh orang untuk menghajar rekannya Kheira Hamraoui pekan lalu.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Menurut laporan ESPN, pada saat malam kejadian, Hamraoui nebeng di mobil Diallo. Saat itu juga ada dua rekan setim PSG lain usai makan malam klub di Paris.

Singkat cerita, mobil berhenti di depan rumah Hamraoui. Tiba-tiba ada dua pria bertopeng bersenjatakan jeruji besi menyeret Hamraoui keluar dari mobil dan memukul kaki sang pemain. Berselang dua menit, kedua pria tersebut melarikan diri.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Saat ini, Diallo harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan polisi. PSG memastikan akan mendukung proses hukum yang berlaku.

"Paris Saint-Germain memastikan bahwa Aminata Diallo ditangkap polisi Versailles pagi ini sebagai bagian dari proses penyelidikan terkait serangan yang dilakukan Kamis malam lalu terhadap pemain di klub ini," demikian bunyi pernyataan di situs resmi PSG.

Diduga, Diallo melakukan perbuatan nekat ini karena persaingan mendapatkan posisi inti. Keduanya sama-sama berposisi gelandang bertahan dan memperebutkan tempat di PSG dan Timnas Prancis.

Akibat serangan tersebut, Hamraoui harus dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan jahitan di kakinya. Dia tak mengalami cedera yang mengancam karier. Namun, dipastikan tak bisa melakoni laga ke-100 bersama PSG saat melawan Real Madrid di Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya