Soal Seks, Antonio Conte Sarankan Pemain Tottenham Gaya Woman On Top

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.
Sumber :
  • instagram.com/spursofficial

VIVA – Kehadiran Antonio Conte sebagai manajer anyar memberikan warna baru untuk Tottenham Hotspur. Pria asal Italia ini merupakan sosok yang sangat detail dalam berbagai hal.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Rupanya, bukan urusan taktik di lapangan saja yang diurus Conte. Mantan pelatih Inter Milan ini juga ikut mengatur taktik seks para pemain.

Hal ini sebenarnya diungkapkan Conte saat membesut Inter pada 2019 silam. Namun, hal ini juga diyakini bakal diterapkan kepada para pemain Tottenham.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Lantas bagaimana taktik seks ala Conte? Rupanya Conte menganjurkan posisi woman on top untuk para pemain. Dia juga membatasi durasi seks pemain jelang pertandingan.

Antonio Conte

Photo :
  • instagram
Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

"Saya menjelaskan kepada para pemain bagaimana mereka seharusnya berhubungan seks. Dalam periode kompetisi, hubungan seksual tak boleh berlangsung lama dan mereka harus berada di bawah," kata Conte dilansir Gazzetta dello Sport.

"Mereka harus melakukan gerakan sesedikit mungkin. Posisi terbaik adalah pasangan mereka berada di atas," tegas manajer 52 tahun ini.

Kehidupan bebas di Eropa juga menjadi perhatian Conte. Dia menyarankan agar para pemain melakukan seks dengan istri sendiri.

"Sebaiknya mereka berhubungan seks dengan istri sendiri. Dengan begitu, mereka tak perlu melakukan gerakan yang luar biasa," ucap Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya