Aksi Berkelas Cristiano Ronaldo Sambut Bocah Penyusup

Cristiano Ronaldo memeluk bocah penyusup
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Ada hal menarik dalam saat Timnas Republik Irlandia menghadapi Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup A, Jumat dini hari WIB, 12 November 2021. Duel di Aviva Stadium, Dublin ini berakhir imbang 0-0.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Setelah pertandingan, ternyata ada bocah penyusup memasuki stadion. Gadis berkacamata itu langsung mendatangi Cristiano Ronaldo.

Lazimnya, Ronaldo pasti kelelahan usai bertanding selama 90 menit. Bintang Manchester United ini juga kesal karena hasil akhir tak sesuai harapan.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Namun, nyatanya Ronaldo tetap sabar melayani fans. Hal tersebut terungkap dari video klip singkat yang diunggah di Twitter @footballdaily.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ronaldo memberikan pelukan hangat kepada sang bocah. Tak hanya itu, dia juga memberikan jerseynya kepada sang fans. Tak lama setelah mendapatkan jersey itu, sang bocah langsung didampingi petugas untuk keluar dari lapangan.

Dilansir Manchester Evening News, bukan hanya satu penyusup yang mendatangi Ronaldo. Ada lagi seorang pria dewasa yang mendatangi sang superstar. Dia hanya menjabat tangan Ronaldo, lalu langsung keluar dari lapangan.

Portugal harus mengakhiri duel kontra Irlandia dengan 10 pemain. Pepe diganjar kartu kuning kedua di menit 82 usai melanggar Callum Robinson.

Sementara itu, Ronaldo melewatkan peluang emas di menit akhir untuk memastikan kemenangan. Enam menit jelang injury time, upayanya digagalkan kiper muda Irlandia, Gavin Bazunu.

Hasil ini membuat Portugal menempati puncak klasemen Grup A dengan 17 poin dari tujuh laga, sama dengan Serbia. Seleccao das Quinas harus menunggu hingga laga terakhir untuk menentukan status juara grup untuk bisa lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya