Liburan Bareng di Dubai, Masih Ada yang Janggal dari Wanda Nara-Icardi

Mauro Icardi dan Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Kisah cinta bak sinetron antara Mauro Icardi dan Wanda Nara berlanjut. Sempat renggang karena Icardi kepergok selingkuh, kini keduanya terlihat mulai berbaikan.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Hal ini terlihat dari unggahan teranyar Icardi di Instagram. Terlihat, bomber PSG tersebut tengah liburan bersama sang istri di Dubai, Uni Emirat Arab.

Keduanya terlihat begitu mesra di pantai yang terletak di Dubai. Bahkan, Icardi memberikan caption yang romantis.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United
8 Tim Peserta Perempatfinal Liga Champions, Siapa yang Belum Juara?

"Mari kita jalani momen unik. Dari mereka yang sudah berlalu, dari mereka yang instan, dari mereka yang mengisi waktu kita untuk sementara waktu. Dari yang sesaat itu untuk selamanya (emoji hati)," ungkap Icardi.

"Bersama kita bisa mencapai semua hal yang kita impikan," lanjutnya di foto yang lain.

Namun, masih ada yang janggal dari liburan mereka. Jika Icardi mengunggah foto sang istri, hal serupa tak terlihat di media sosial sang istri.

Wanda Nara memang mengunggah foto berlibur di Dubai. Namun, dia hanya menunjukkan foto seorang diri, tanpa kehadiran Icardi.

Instagram Icardi Sempat Lenyap
Hubungan Wanda Nara dan Icardi memang penuh misteri sejak sang mantan pemain Inter Milan ketahuan selingkuh. Keduanya sempat berniat bercerai dan di momen yang lain justru terlihat berbaikan.

Bahkan, Instagram Icardi sempat mendadak lenyap. Hal ini diduga karena ulah Wanda Nara yang tak ingin sang suami kembali selingkuh.

Wanda tak ingin suaminya mengulang perbuatannya selingkuh. Maka, meretas Instagram adalah satu-satunya cara.

Sebelumnya, sang istri mengugat cerai karena Icardi telah main serong. Parahnya lagi, Icardi berselingkuh dengan rekan istrinya sendiri, Eugenia Suarez, seorang perempuan berprofesi sebagai aktris di Argentina.

Icardi sangat berharap hubungannya dengan Wanda bisa seperti dulu. Dia sempat meng-unfollow semua akun di Instagram kecuali milik Wanda.

Sekarang, Instagram Icardi sudah kembali diakses. Dia juga sudah mengikuti 73 akun termasuk sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya