Ngeri, Orang Penjaga Nyawa Ronaldo Mantan Pasukan Perang

Cristiano Ronaldo dengan dua pengawal barunya
Sumber :
  • Marca / Twitter

VIVA – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo punya dua bodyguard baru. Tak main-main, dua pengawalnya itu mantan pasukan perang di Afghanistan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Bukan cuma itu, menurut laporan Marca, bodyguard Ronaldo merupakan pria kembar nan kekar yang sudah siap memberikan perlindungan ekstra untuk Ronaldo.

Usut punya usut, bodyguard Ronaldo itu bernama Sergio dan Jorge Ramalheiro. Mereka adalah bagian dari pasukan khusus di Afghanistan selama puncak perang setelah 2003.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Setelah keluar dari militer, keduanya mendaftar menjadi bagian dari unit kepolisian Portugal yang bertugas menjaga para politisi dan hakim.

Menurut laporan yang sama, Saat ini, Sergio dan Jorge Ramalheiro direkrut Ronaldo untuk mengikuti ke manapun sang majikan pergi. 

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Dalam sebuah sesi latihan di Carrington, Kota Mancester pun, dua orang itu terlihat bepergian dengan Ronaldo.

Keduanya juga tertangkap kamera sedang bersama Ronaldo ketika majikannya mengendarai Bentley seharga 250 ribu poundsterling (Rp 4,7 miliar).

Ya, pengawal pribadi atau bodyguard adalah hal wajar bagi mereka dengan label orang penting. Khusus untuk Ronaldo, pada awal musim panas ini, dia diterpa kabar buruk.

Ronaldo akan menjadi sasaran geng kriminal di Manchester yang dapat membahayakan keselamatan dirinya dan keluarga.Oleh karena itulah Ronaldo merekrut dua pengawal yang bukan kaleng-kaleng. Siapa berani mendekati Ronaldo?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya