Cristiano Ronaldo Ketahuan Menangis di Ruang Ganti

Cristiano Ronaldo menangis di ruang ganti
Cristiano Ronaldo menangis di ruang ganti
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Cristiano Ronaldo ketahuan menangis di ruang ganti. Ketika itu dia masih membela Juventus di Liga Champions 2020/2021. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersingkir di babak 16 besar.

Juventus disingkirkan oleh FC Porto secara dramatis. Pada leg pertama, mereka kalah 1-2 di markas lawan. Lalu pada leg kedua, kedudukan serupa terjadi di 90 menit waktu normal.

Pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Tapi, di 2x15 menit, Juventus cuma mampu unggul 3-2. Sehingga agregat masih imbang 4-4, dan Si Nyonya Tua kalah dalam urusan agresivitas gol tandang.

Usai pertandingan, seluruh pemain Juventus terdiam di ruang ganti. Mereka tak bisa menerima kenyataan tersingkir di babak 16 besar. Ronaldo yang duduk sendirian terlihat menangis.

Dia menutup bagian wajahnya dengan kedua tangan. Kepalanya menggeleng-geleng tanda tak percaya sekaligus menyesal. Tak berselang lama, pemain berjuluk CR7 membuka baju. Terlihat matanya sembab.

Momen ini terekam video dan muncul ke publik melalui dokumenter yang dirilis Amazon Prime. Para suporter Juventus menjadi tahu betapa para pemain idola begitu terpukul.

Cristiano Ronaldo menangis di ruang ganti

Cristiano Ronaldo menangis di ruang ganti

Photo :
  • Youtube