Nama Messias di Jersey Salah Tulis saat Laga Udinese Vs AC Milan

Nama Junior Messias salah tulis di Udinese vs AC Milan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Ada sebuah kesalahan kecil saat Junior Messias masuk ke lapangan dari bangku cadangan dengan namanya tertulis di jersey, dalam pertandingan lanjutan Serie A antara Udinese melawan AC Milan, pada Minggu 12 Desember 2021, dini hari WIB.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Pertandingan yang berlangsung di Dacia Arena itu berjalan sangat dramatis bagi Rossoneri, yang mampu terhindar dari kekalahan berkat gol akrobatik Zlatan Ibrahimovic di masa injury time, sekaligus menggagalkan keunggulan Udinese di babak pertama lewat gol Beto.

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat melawan Udinese,

Photo :
  • REUTERS/DANIELE MASCOLO
Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Dengan hasil imbang ini, AC Milan masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 39 poin, atau unggul 2 angka atas Inter Milan, yang baru main di kandang Cagliari, pada Senin 13 Desember 2021, dini hari WIB.

Nama Messias Jadi Sorotan di Laga Kontra Udinese

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Nah, Messias yang beberapa tahun lalu masih menjadi kurir mesin cuci untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, baru menjalani musim keduanya di Serie A usai menghabiskan sebagian besar kariernya di liga yang lebih rendah. Musim lalu, dia tampil di Serie A bersama Crotone.

Pun, pemain berusia 30 tahun itu direkrut dengan status pinjaman dari Crotone seharga 2,6 juta euro pada musim panas lalu, dengan opsi pembelian permanen 5,4 juta euro lagi di akhir musim panas ini.

Makanya, mungkin tidak terlalu mengejutkan jika namanya belum tenar. Namun, pencetak gol kemenangan tandang Liga Champions melawan Atletico Madrid itu seharusnya sudah dikenali di ruang ganti timnya sendiri.

Usai turun minum, Messias masuk ke lapangan sebagai pemain cadangan untuk menggantikan Rade Krunic, namun di jersey bagian belakan tertera tulisan namanya 'Meessias'.

Pihak AC Milan kemudian bergegas menuliskan kembali nama Messias dengan tulisan yang benar. Lalu, kesalahan cetak di jersey tersebut tidak membuat performa pemain asal Brasil itu terganggu.

Messias sejauh ini telah mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan untuk AC Milan di Serie A dan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya