Usai Bangun Training Ground, ASIOP Luncurkan Seragam Tempur Baru

ASIOP menggelar launching jersey
Sumber :
  • istimewa

VIVA – ASIOP menggelar launching jersey untuk menyambut bergulirnya kompetisi musim 2022. Launching jersey ASIOP digelar secara meriah di ASIOP Training Ground, Royal Park Sentul, Sabtu 18 Desember 2021.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Warna merah dan biru masih menjadi andalan ASIOP untuk musim 2022. ASIOP menggunakan warna biru sebagai seram kanang mereka yang melambangkan warna kebesaran Tim Mutiara dari Senayan. Warna biru dipilih karena identik dengan pribadi yang tenang, bijaksana, dan berani. 

Pada jersey kedua atau tandang, ASIOP akan menggunakan warna merah. Merah dinilai menggambarkan unsur api yang membakat semangat dan jiwa para pemain ASIOP. 
Merah juga berarti kemenangan, keberanian, kekuatan, enerjik, dan semangat tinggi. Adapun untuk jersey ketiga adalah untuk jersey latihan ASIOP. 

Adidas Tarik dan Hentikan Penjualan Jersey Timnas Jerman dengan Nomor 44 Gegara Mirip Lambang Nazi

“Hari ini adalah hari yang istimewa karena kami bisa kembali menjalankan tradisi setiap menyambut tahun yang baru yakni peluncuran jersey terbaru ASIOP untuk musim 2022,” kata Direktur ASIOP Ade Prima Syarif. 

jersey baru ASIOP

Photo :
  • istimewa
Ragnar Oratmangoen Dikejar Wasit karena Lakukan Kesalahan Ini di Liga Belanda

“Jersey ASIOP ini diproduksi oleh Mills dengan mengusung tema yang sama dengan tema kami yaitu We Are Ready yang artinya kami siap untuk melangkah ke level baru, ke level yang lebih baik, lebih maju, lebih berkembang, lebih inovatif, dan kami siap untuk naik level di kancah persepak bolaan Tanah Air.” 

Ade juga berharap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk tim berjuluk Mutiara dari Senayan itu.

“Saya harap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk kami. Saya berharap jersey baru ini bisa memberi dampak positif bagi prestasi tim kami ke depan. Saya juga berharap jersey baru ini bisa membuat siswa dan para pemain kami lebih gagah berani ketika tampil di sebuah laga,” kata Ade. 

Jersey ASIOP makin mentereng dengan didukung oleh 10 sponsor besar Tanah Air. 

Perjalanan ASIOP untuk mengarungi musim kompetisi 2022 juga didukung penuh oleh 10 sponsor. 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang siap berkolaborasi dan mendukung kami dalam pengembangan talenta muda sepak bola tanah air dan mencetak pemain profesional dan mencetak pemain untuk tim nasional,” kata Ade. 

“Dukungan sponsor ini tentu sangat bermanfaat untuk kami. Saya berharap semoga kerja sama dan kolaborasi ini bisa memberikan dampak positif untuk kita semua.” 

Sementara itu, Peter Harjono selaku Marketing Manager AQUA Danone Indonesia mengaku mendukung ASIOP karena kesamaan visi. 

“Dengan kesamaan visi antara AQUA dan ASIOP dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat, pentingnya aktivitas fisik, serta menjaga kecukupan hidrasi sejak usia dini, kami berharap kerjasama ini dapat berlanjut untuk jangka panjang," kata Peter.


Selama lebih dari 48 tahun, kami terus berkomitmen untuk menyediakan hidrasi yang sehat untuk semua kalangan di Indonesia melalui berbagai produk berkualitas. Untuk itu, sejalan dengan visi kami One Planet One Health, kesehatan telah menjadi fokus dan tujuan utama kami," ucapnya.


Sementara itu, Erixon Hutapea Technical Director Sompo Insurance, mengaku senang bisa ikut mendukung ASIOP. 

“Kami tahu ASIOP sudah lebih dari dua dekade berkiprah dalam industri Sepak Bola Indonesia. ASIOP juga telah banyak berkontribusi untuk perkembangan persepakbolaan nasional dengan menyumbangkan banyak pemain nasional,” ucap Erixon Hutapea.

"Kami sebagai salah satu sponsor utama ASIOP tentu bangga dengan komitmen ASIOP ini. Dukungan terhadap ASIOP tentunya juga sejalan dengan visi dan misi Sompo Insurance Indonesia yang melihat potensi ASIOP untuk mencetak penerus potensi-potensi pesepakbola profesional di masa-masa mendatang.“ 

Hal sedana juga disampaikan CEO Mills, Tjia Kong Hou. Dia berharap, kerja sama yang sudah terjalin semala dua tahun ini tetap terjaga keharmonisannya.

Direktur ASIOP Ade Prima Syarif (pertama kanan)

Photo :
  • istimewa

"Terimakasih kepada ASIOP atas kepercayaan kepada Mills untuk menjadi official apparell yang sudah berjalan selama dua tahun ini. Kami mendukung ASIOP karena kami yakin ASIOP bisa melahirkan banyak prmain-pemain potensial untuk timnas Indonesia. Visi ASIOP juga sejalan lurus dengan visi MILLS yakni membuat produk dalam negeri menembus pasar internasional," kata Tjia Kong Hou.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengaku senang dengan keseriusan ASIOP dalam melakukan pembinaan sepakbola yang serius dan profesional. 

"Saya pikir ini proses menjadi juara. Tapi juara itu bonus. Tapi terpenting anak-anak semangat latihan apalagi ASIOP juga punya fasilitas yang bagus," kata Bima.

“Saya ingin berpesan jika ingin menjadi pemain hebat harus disiplin, terutama disiplin waktu. Saya senang tadi saya datang pelatih ASIOP sudah siap di lapangan. Jadi tidak ada alasan macet. Setelah disiplin waktu, disiplin makan. Pemain harus makan makanan yang sehat dan bergizi. Lalu disiplin istirahat. Jangan kalian terkontaminasi dengan gadget. Lalu, kalian harus rajin ibadah. Setelah itu kalian harus menghormati orangtua," ucap Bima Sakti.

Sebelum meluncurkan jersey terbaru, ASIOP baru saja meresmikan Traning Ground bertaraf internasional.

Dengan memiliki Training Ground, ASIOP berarti telah memenuhi aspek infrastruktur yang masuk dalam aspek yang menjadi indikator utama klub profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya