Liburan Musim Dingin, Lionel Messi Nonton Konser Bareng Istrinya

Lionel Messi saat menikahi Antonela Roccuzzo.
Sumber :
  • https://www.lexpress.fr/

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, memanfaatkan liburan musim dinginya dengan semaksimal mungkin. Dia divideokan sedang bernyanyi dan menari di sebuah konser bersama istrinya, Antonela Roccuzzo.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi terakhir kali bermain saat PSG menahan imbang FC Lorient pada 22 Desember 2021 sebelum Ligue 1 jeda Natal dan Tahun Baru.

Lionel Messi dan istri, Antonella Roccuzzo

Photo :
  • Twitter/@FabrizioRomano
Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

PSG tidak akan bermain hingga 3 Januari 2022 ketika mereka menghadapi Vannes di putaran ketiga Coupe de France. Meskipun, tidak mengherankan jika pertandingan perdana Messi di tahun 2022 akan terjadi saat PSG melawan Lyon pada 9 Januari mendatang.

Video Messi dan Istrinya Sedang Bersenang-senang

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sebuah video di Instagram menunjukkan bahwa sosok berusia 34 tahun bersama istrinya sedang bersenang-senang di sebuah konser yang diadakan di Rosario, Santa Fe.

Pasangan itu terlihat sedang menikmati diri mereka sambil bernyanyi dan menari bersama.

Messi mengenakan kaus kuning dengan celana pendek putih, sedangkan Antonela memakai tank top putih dan celana panjang hijau terang.

Pakaian yang sama juga dikenakan kedua pasangan itu dalam foto bersama dengan ketiga putranya -Thiago, Mateo, dan Ciro- saat mereka menikmati matahari terbenam di Rosario yang merupakan kampung halaman pasangan tersebut.

Dalam foto lain di unggahan yang sama, Messi digambarkan sedang memeluk istrinya di konser, sedangkan putra-putra mereka bersenang-senang di belakangnya.

Seperti dilansir The Sun, Messi terbang mudik ke Argentina bersama kompatriotnya di PSG, Angel Di Maria dan Mauro Icardo setelah pertandingan terakhir mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya