DJ Argentina Diancam Dibunuh Usai Dituduh Tularkan COVID-19 ke Messi

Penyerang PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – DJ asal Argentina, Fer Palacio, secara terbuka menyangkal tuduhan bahwa dirinya menularkan COVID-19 kepada Lionel Messi. Tuduhan itu muncul karena dia berfoto dengan Messi saat bintang Paris Saint-Germain tersebut hadir sebuah pesta selama libur Natal dan Tahun Baru.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

PSG telah mengonfirmasi pada hari Minggu 2 Januari 2022 bahwa Messi terpapar virus Corona selama menjalani liburan saat dia menghabiskan wakti di kampung halamannya, Rosario, Argentina.

Menurut ESPN, selama di kampung halamannya, Messi menghadiri beberapa pesta. Di salah satu pesta, Messi juga sempat berfoto bersama dengan Fer Palacio, yang kemudian diunggah DJ tersebut di akun Instagram pribadinya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Fer Palacio telah berada di berbagai pesta, yang terdapat pengunjungnya dinyatakan positif COVID-19. Klaim tersebut ternyata memicu ancaman terhadap dirinya, karena banyak penggemar Messi yang menuduh bahwa Fer Palacio telah menularkan virus Corona kepada sang megabintang.

Dalam sebuah video yang diunggah di story Instagram pribadinya, Fer Palacio mengatakan: "Saya menjadi tren di Twitter karena Messi dinyatakan positif COVID," sambil menjelaskan bahwa dia telah tes negatif dan tidak terpapar virus Corona.

"Mereka menghubungkan ini kepada saya dengan mengatakan bahwa saya telah menularinya. Mereka bahkan menyebut saya 'pembunuh'. Saya kemudian memiliki banyak pesan pribadi yang sangat buruk. Kemarin saya dites karena saya harus pergi ke Uruguay dan saya tidak mengidap COVID-19," jelas Fer Palacio.

Messi Masih di Argentina

Saat ini, Messi sedang mengisolasi diir di Argentina. Dia baru bisa kembali ke Paris jika sudah dinyatakan negatif. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Sementara itu, presiden Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA), Claudio Tapia, telah mengirimkan harapan terbaiknya kepada kapten Albiceleste itu agar bisa secepatnya pulih dari COVID-19.

"Leo tersayang, saya berharap Anda cepat pulih dan Anda dapat menavigasi virus ini dengan cara yang paling ringan. Di sini kami menunggu Anda, untuk menikmati keajaiban Anda, dengan seragam yang kami cintai," tulis Tapia di akun Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya