Heboh Layangan Putus, 'Lydia' Lola Diara Pernah Dekati Diego Michiels

Diego Michiels dan Lola Diara
Sumber :
  • Instagram lambe turah

VIVA – Serial Layangan Putus saat ini tengah ramai diperbincangkan publik. Serial WeTV tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet, karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh kehadiran pelakor (perebut laki orang).

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Banyak yang mengaitkan Lydia dengan sosok Lola Diara di dunia nyata. Publik yakin bahwa sosok Lydia sebenarnya adalah Lola Diara.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

Lola Diara.

Photo :
  • Istimewa

Lola kini diketahui sudah berhijrah. Dia mengenakan hijab dan juga niqab serta sering membagikan kajian sunnah di akun Instagram @byldf_.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

Namun, sebelum berhijrah, Lola pernah lekat dengan kehidupan malam. Dia bahkan pernah dekat dengan bek Arema FC yang juga mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels.

Hal tersebut terlihat dari akun @lambe_turah. Terlihat, Lola begitu lengket dengan Diego Michiels. Kelihatannya mereka bertemu di sebuah kelab malam.

Namun, Lola dan Diego tidak berpacaran. Mereka hanya bersenang-senang saat dugem.

Sosok lain yang dekat dengan Lola adalah mantan suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang. Keduanya diketahui pernah berpacaran.

Lola akhirnya menikah dengan pemilik Youtube Ammar TV, Ricky Zainal. Ricky adalah sosok yang digambarkan sebagai Aris di serial Layangan Putus. 

Diego Michiels Nikahi Wanita Berhijab
Lantas bagaimana dengan Diego Michiels? Pemain naturalisasi ini sempat disorot media karena kedekatan dengan berbagai selebriti.

Selain dekat dengan Lola Diara, Diego juga pernah berpacaran dengan Nikita Willy dan dekat dengan Julia Perez.

Namun, ternyata Diego memilih untuk menikah dengan kalangan biasa. Sosok istrinya sangat jarang disorot media. 

Diego Michiels dan istri Dhea Ananda Boru Simatupang

Photo :
  • instagram.com/diegomichiels24

Diego ternyata menikah dengan wanita asli Indonesia. Wanita cantik berhijab tersebut bernama Dhea Ananda Boru Simatupang yang dinikahi pada Juli 2019 silam.

Diego dan Dhea ternyata sudah memiliki dua anak. Diego beberapa kali mengunggah momen bersama anak dan istrinya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya