Georgina Jangan Girang, Ronaldo Juga Panggil 'Istri' ke Wanita Lain

Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo bikin heboh ketika menerima penghargaan spesial dari FIFA pada Senin lalu 17 Januari 2022. Dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga, termasuk istri.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Jelas itu membuat kaget banyak pihak. Sebab selama ini Ronaldo tidak terdengar pernah menikah.

Ada pun Georgina Rodriguez yang segera melahirkan bayi kedua hasil hubungan mereka, statusnya masih kekasih. Meski begitu, banyak pihak meyakini kalau panggilan 'istri' itu memang ditujukan kepada wanita asal Argentina tersebut.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Hanya saja, menilik ke belakang, Georgina juga jangan terlalu girang. Sebab panggilan istri juga pernah diberikan Ronaldo kepada wanita lain dalam kesempatan yang hampir sama.

Pada 2014 lalu, Ronaldo juga menyampaikan sambutan ketika dia menerima Ballon d'Or dalam acara FIFA Gala. Ketika itu sang mega bintang masih menjalin hubungan dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dalam kesempatan tersebut Ronaldo juga mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang telah memberikan dukungan untuk menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya sangat senang, sangat sulit memenangkan penghargaan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang punya keterlibatan dengan saya secara personal. Istri saya, teman-teman dan anak saya. Ini benar-benar momen emosional," kata Ronaldo kala itu.

Cristiano Ronaldo dan irina Shayk

Photo :
  • http://marca.com

Ronaldo dan Irina sendiri kemudian putus hanya setahun setelah kejadian tersebut. Mereka diketahui menjalin hubungan selama lima tahun.

Kabarnya yang mencuat, Ronaldo mengakhiri hubungan dengan Irina karena keluarga CR7 terutama sang ibunda, Dolores Aviero, tidak senang dengan sang model.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya