Gairahkan Sepakbola, Nobar Keliling Bakal Digelar di 10 Kota

Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Sepakbola menjadi salah satu hiburan dan penyemangat masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Buktinya, gairah masyarakat kembali terangkat pada gelaran Piala AFF 2020 lalu di mana Timnas Indonesia bisa melaju sampai final namun harus puas kembali jadi runner up.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berangkat dari situ, Komunitas Indo Barca-Banten sebagai salah satu komunitas pencinta sepakbola Tanah Air berinisiatif untuk menggelar rangkaian nobar di sejumlah daerah di Indonesia.

Niat tersebut akan dimulai pada 6 Februari 2022 mendatang. Di mana Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Para pemain Barcelona.

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Nobar bola rencananya akan digelar di The Cafe Resto, Kota Serang, Banten. Pada acara nonton bareng tersebut, juga akan diselingi dengan edukasi kesehatan sebagai pencegahan pemaparan virus COVID-19 kepada para fans selama menyaksikan timnya berlaga melawan Atletico Madrid. Tentunya kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan social distancing.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami akan membumikan tema mendamaikan sepak bola dengan pandemi ditengah maraknya omicron," ucap Ridwan Muhajir sebagai salah satu penggagas acara.

Menurut Ridwan, rencananya rencananya event nobar keliling juga akan digelar di 10 kota besar di Indonesia di sepanjang 2022 ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan

Photo :
  • Twitter/@atletienglish

Agenda Nobar kali ini akan disponsori oleh QQ288 Today sebagai portal olahraga yang menyajikan seputar berita Olahraga Ter-Update, Prediksi Terakurat, dan juga Quiz yang memberikan kesempatan kepada para penggemar olahraga khususnya dunia sepak

bola.

"Harapan kami gempita masyarakat Indonesia pecinta sepakbola bisa kembali memuncak tanpa ada lagi penghalang seperti pandemi," tutur Ridwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya