Kandang Barcelona Camp Nou Bakal Berganti Nama

Markas kebanggaan FC Barcelona, Camp Nou
Sumber :
  • instagram.com/milius_jogo/

VIVA – Barcelona saat ini sedang menjalankan proyek Espai Barca. Salah satunya adalah meningkatkan kapasitas kandang mereka, Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam rencana tersebut, stadion yang dibangun pada 1950-an akan berbentuk sama seperti saat awal berdiri. Namun, ada kemungkinan besar ada satu perubahan nyata dalam waktu dekat.

Barcelona yang saat ini tengah terlilit utang mencoba untuk menavigasi jalan keluar yang terbaik. Apalagi, masalah yang tinggalkan mantan presiden Josep Maria Bartomeu membuat dewan klub harus putar otak.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Desain baru Camp Nou

Photo :

Makanya, salah satu solusi yang bakal diambil oleh klub berjuluk Blaugrana itu adalah menjual hak penamaan stadion. Solusi ini kabarnya sudah pertimbangan secara matang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menurut laporan AS, raksasa aplikasi musik, Spotify, yang kemungkinan besar akan menjadi sponsor kaus Barcelona musim depan sedang melakukan pembicaraan juga untuk kesepakatan hak penamaan stadion.

Jika pembicaraan tersebut berjalan lancara dan menemui kesepakatan, stadion tersebut akan diubah namanya menjadi Camp Nou Spotify.

Barcelona sebelumnya adalah klub yang berkomitmen untuk tidak menaruh sponsor di kausnya, tapi hal itu putus juga beberapa tahun lalu. Kini, langkah tak terelakkan akan kembali mereka lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya