Jurnalis Cantik Ini Digosipkan Berpacaran dengan Sadio Mane

Sadio Mane dan Melissa Reddy
Sumber :
  • instagram.com/melissa_reddy/

VIVA – Sosok bintang Liverpool, Sadio Mane tengah dalam sorotan. Dia menjadi sosok penentu yang membawa Timnas Senegal menjuarai Piala Afrika 2021.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Dalam laga final yang berlangsung di Stade Omnisport Paul Biya, Senin dini hari WIB, 7 Februari 2022, Mane menjadi algojo kelima Senegal saat adu penalti. Penaltinya masuk dan membawa Senegal menekuk Mesir 4-2. Sebelumnya, kedudukan imbang selama 120 menit.

Ini menjadi gelar perdana Senegal di Piala Afrika. Sebelumnya, pencapaian terbaik mereka adalah menjadi runner up pada 2002 dan 2019.

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Kehidupan pribadi Mane juga kini menjadi sorotan. Yang menjadi pertanyaan apakah Mane memiliki istri atau pacar?

Mane merupakan sosok yang tertutup mengenai kehidupan pribadi. Selama ini, dia tak pernah mengunggah "wanita spesial" di akun Instagram.

5 Tim Unggulan Ini Bernasib Tragis di Piala Afrika 2023, No 3 Nggak Nyangka Banget

Namun, menurut laporan First Sportz, Mane sudah memiliki pacar. Dia menjalin hubungan dengan jurnalis cantik, Melissa Reddy.

Melissa merupakan jurnalis yang bekerja di media Afrika, Independent. Spesialisasi dia adalah mengenai berita Premier League.

Melissa merupakan penggemar berat Liverpool. Dalam beberapa unggahannya, dia pernah mengunjungi Anfield.

Tak hanya itu, Melissa juga sudah menulis buku. Dia menulis buku berjudul "Believe Us: How Jürgen Klopp Transformed Liverpool Into Title Winners."

Melissa cukup aktif di Instagram dengan 75.200 pengikut. Berikut foto-foto yang diambil dari Instagram @melissa_reddy spesial dalam perang WAGs kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya