Heboh Gosip Sadio Mane Nikahi Wanita Tunisia

Bomber Senegal, Sadio Mane dengan trofi Piala Afrika 2021.
Sumber :
  • AFP/CHARLY TRIBALLEAU

VIVA – Kisah asmara mengenai bomber Liverpool, Sadio Mane selalu menarik untuk diulas. Apalagi, pahlawan Timnas Senegal di Piala Afrika 2021 ini begitu tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Tak pernah sekalipun Mane mengunggah foto "wanita spesial" di media sosial. Hal ini menggiring sejumlah spekulasi mengenai sosok pendamping Mane.

Jurnalis asal Afrika Selatan, Melissa Reddy disebut-sebut sebagai kekasih Mane. Reddy sempat mengunggah foto bersama Mane di Instagram.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Sadio Mane dan Melissa Reddy

Photo :
  • instagram.com/melissa_reddy/

Wanita lain yang dikaitkan dengan Mane adalah sosialita asal Rwanda, Kate Bashabe. Namun, Bashabe sudah membantah rumor ini.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Digosipkan Menikah

Rumor heboh sempat terjadi pada 2018 silam. Mane dikabarkan segera menikahi wanita asal Tunisia yang tak disebutkan namanya.

Dilansir Bleacher Report, kabar ini dihembuskan berbagai media. Dari mulai media Tunisa, Radio Mosaique FM, Liverpool Echo, hingga sejumlah media di Afrika.

Disebut Mane akan menikahi wanita Tunisia pada 5 Januari 2019. Dia bahkan sudah menyewa Stade Olympique de Sousse yang berkapasitas 28 ribu orang.

Saking ramainya rumor ini, Mane membuat klarifikasi di Facebook. Dengan tegas, dia membantah rumor tersebut. Berikut klarifikasi dari Mane:

"Halo semuanya, saya kaget mendengar acara pernikahan saya yang akan digelar di Sousse, Tunisia.

"Saya ingin menyangkal informasi ini. Saya tak pernah mengirim atau memerintahkan orang ketiga untuk berbicara atas nama saya kepada pemeritah kota atau publik Tunisia.

"Saya ingin memberitahu Anda bahwa pernikahan ini tidak ada dan semua informasi ini salah dan tidak berdasar. Secara pribadi, saya tetap fokus pada pekerjaan saya dan saya juga ingin menginformasikan bahwa semua pemberitaan tidak melibatkan saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya