Francesco Totti dan Istrinya Digosipkan Bakal Bercerai

ilary Blasi dan Francesco Totti
Sumber :
  • corrieredellosport.it

VIVA – Legenda AS Roma, Francesco Totti dan istrinya Ilary Blasi, digosipkan segera berpisah setelah keduanya menikah selama 17 tahun.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasangan itu menikah di Roma pada Juni 2005, namun menurut laporan di Italia, kisah cinta mereka telah berakhir. 

Kapten AS Roma, Francesco totti

Photo :
  • Zimbio
5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dagospia memberitakan, pada Senin 21 Februari 2021, Totti telah mengetahui Ilary berselingkuh dengan rekannya. Maka dari itu, Totti pun mulai berkencan dengan gadis lain.

Bahkan, Totti sempat terekam mesra dalam hubungan barunya itu. Mereka pun tidak membantah sejumlah laporan yang beredar di Italia tentang hubungannya tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sementara itu, Totti dan Ilary tidak merayakan hari ulang tahun mantan striker Timnas Italia tersebut pada September lalu. Pasalnya, Totti dan Ilary dikabarkan semakin sering bertengkar.

Ilary diketahui pernah terlibat dalam perselisihan antara Totti dengan Luciano Spaletti. Saat itu, Ilary menyebut sebagai pria kecil karena enggan memainkan Totti.

Totti sendiri kerap mendedikasikan gol yang diciptakannya untuk sang istri saat masih aktif bermain.

Pada Maret 2002, dia merayakan gol dalam laga derby kontra Lazio dengan mengungkapkan pesan di kausnya yang bertuliskan: 'Sel Unica' (Anda unik). Selain itu, dia meniru adegan melahirkan tiga tahun kemudian usai mencetak gol ke gawang Lazio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya