Diduga Lakukan Kekerasan pada Anak, Eks Kiper Cantik AS Diciduk Polisi

Hope Solo, kiper timnas wanita Amerika Serikat.
Sumber :
  • usatoday.com

VIVA – Kabar tak menyenangkan hadir dari legenda sepakbola wanita Amerika Serikat, Hope Solo. Kiper cantik itu harus berurusan dengan pihak Kepolisian setelah ditangkap di kawasan Winston-Salem, North Carolina, AS, Kamis 31 Maret 2022, waktu setempat.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden penangkapan itu terjadi di lahan parkir sebuah pusat perbelanjaan di Parkway Village Circle. Solo diciduk oleh pihak berwajib ketika sedang bersama kedua anaknya di dalam mobil.

Wanita 40 tahun itu kemudian dibawa ke penjara Forsyth County untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Dia diduga melakukan dua pelanggaran, yakni mengemudi sambil mabuk, melawan ketika ditangkap, dan melakukan kekerasan terhadap anak.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Beruntung bagi kiper yang membawa Timnas Wanita AS juara Piala Dunia 2015 dan Olimpiade 2008 serta 2012, dia bisa dibebaskan dengan jaminan.

Dia kini berada di rumah bersama suaminya, mantan pemain NFL Jerramy Stevens, dan dua putra kembarnya yang masih di bawah umur.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Atas saran dari penasihat, Hope tidak bisa bicara soal situasi ini. Tapi dia ingin semua orang tahu bahwa anak-anak adalah bagian dari hidupnya. Dia saat ini sudah di rumah bersama keluarganya," kata penasehat hukum Hope, Rich Nichols, dikutip Marca.

"Dia menantikan kesempatannya untuk membela diri dari tuduhan ini," tambahnya.

Ini bukan kali pertama bagi Hope Solo berurusan dengan pihak berwajib. Pada 2014 silam, dia pernah dituduh mencaci maki seorang polisi dan mengancam untuk menendang bokongnya.

Di tahun yang sama, Solo juga pernah ditangkap karena melakukan kekerasan kepada keponakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya