Perubahan Drastis Kiper Liverpool Loris Karius, Kini jadi 'Terminator'

Penampilan terbaru kiper Liverpool, Loris Karius
Sumber :
  • Instagram/@loriskarius

VIVA – Minimnya kesempatan bermain bersama Liverpool musim ini tampaknya tak membuat Loris Karius bersedih. Dia justru baru-baru ini muncul dengan menampilkan sebuah perubahan drastis di tubuhnya.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Karius yang kini hanya jadi kiper ketiga The Reds belum lama ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Tanpa disangka, foto tersebut memancing banyak komentar.

Kebanyakan justru salah fokus dengan postur tubuh kiper berpaspor Jerman itu. Sebab, otot-ototnya kini terlihat makin besar.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kiper anyar Liverpool, Loris Karius.

Photo :
  • http://www.liverpoolfc.com

Mengenakan salah satu kostum latihannya, terlihat jelas lekukan tubuh dari kiper 28 tahun tersebut. Sangat terlihat kini tubuhnya semakin membesar, sampai-sampai ada yang menjulukinya Terminator.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

"Dia (Karius) sekarang terlihat seperti Terminator. Tak ada yang bisa melewatinya," ujar salah satu netizen di kolom komentar dikutip The Sun.

Eks kiper Mainz 05 itu bergabung dengan Liverpool pada 2016 silam. Sayang, kariernya di Anfield tak berjalan mulus setelah dirinya melakukan blunder fatal di final Liga Champions 2018 silam.

Kiper Liverpool, Loris Karius, dalam sesi latihan.

Photo :

Sejak saat itu, Karius tak dipercaya lagi menjadi kiper utama. Terlebih, setelah The Reds mendatangkan Alisson.

Dua musim berseragam Liverpool, dia dipinjamkan ke Besiktas kemudian ke Union Berlin. Namun, masa peminjamannya berakhir lebih cepat dan kini dia hanya menjadi kiper ketiga The Reds di bawah Alisson dan Caoimhin Kelleher.

Bisa jadi, status sebagai kiper ketiga yang membuka jalan Karius untuk bertransformasi lantaran memiliki kesempatan lebih sering untuk melatih kebugarannya di gym.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya